21 C
New York
13/06/2021
Aktual

Gara-gara Agro Anggrek Mogok, KRL Tujuan Bogor dan Bekasi Tersendat

JAKARTA (Pos Sore) — Malam ini, perjalanan KRL Commuter Line tujuan Bogor dan Bekasi mengalami gangguan. Penyebabnya, ada KRL Agro Anggrek yang mogok di pintu masuk stasiun Cikini. Gangguan ini menyebabkan terjadinya penumpukan penumpang.

“Kami informasikan kembali KRL tujuan Bogor dan Bekasi rangkaiannya belum bisa diberangkatkan. Rangkaian masih tertahan di sinyal masuk stasiun Cikini akibat rangkaian Agro Anggrek mengalami gangguan. Saat ini rangkaian sedang diperbaiki.

Mohon maaf atas keterlambatan dan ketidaknyamanan perjalanan Anda,” begitu kata petugas berulang kali menginformasikan gangguan itu, di Stasiun Cikini, Kamis (20/3) malam.

Hingga 45 menit berlalu sejak mengalami mogok pada pukul 19.00, rangkaian KRL yang mogok belum juga terlihat tanda-tanda ‘kehidupan’. Tidak sedikit penumpang yang berkeluh kesah. “Kenapa bisa mogok? Kan diesel, bukan aliran listrik,” keluh penumpang.

Pilihan satu-satunya, ya menunggu perjalanan kereta kembali normal. Sambil menunggu, beberapa penumpang lainnya tampak duduk lesehan di lantai peron. Hingga berita ini diturunkan, rangkaian KRL yang mogok masih saja tidak bergerak. (tety)

Related posts

Menkop Perkuat Modal Koperasi ‘Wong Cilik’ Melalui Dana Bergulir

Tety Polmasari

Perlu Panja Dana Sawit, Slamet: BPDPKS Tidak Berdampak Untuk Kesejahteraan Petani

Akhir Tanjung

Fraksi-fraksi KMP kecam tindakan premanisme di lantai 12 Partai Golkar DPR

Tety Polmasari

Leave a Comment