SMPN 1 Kelapadua Wetan, Tangerang Kejar Target UN

Sabtu, 12 Apr 2014
Illustrasi: Proses belajar-mengajar di sebuah SMP

Tangerang, (Pos Sore) — Menjelang pelaksanaan ujian nasional bagi siswa siswi kelas IX, SMPN 1 Kelapa Dua Kab. Tangerang telah mempersiapkan progran belajar intensive  yang dikhususkan untuk 4 mata pelajaran yang nantinya masuk dalam materi yang di UN kan yaitu : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan IPA.

Seperti di  jelaskan oleh Wakepsek Bid. Humas SMPN 1 Kelapadua Wetan, Kab.Tangerang, Marsum, khusus untuk mengejar pencapaian penguasaan empat materi tersebut pihaknya telah melaksanakan sistem belajar intensive tanpa megganggu jam belajar biasa untuk  materi pelajaran lainnya.

”Yang jelas dengan upaya maksimal kami akan mendorong semangat para murid murid secara umum dan  khususnya kelas IX agar semakin giat dan fokus untuk belajar sehingga target kelulusan dengan nilai tertinggi sebagaimana yang di canangkan Kepala Sekolah dapat tercapai,” katanya.

Ditambahkan, waktu yang tersisa hanya beberapa hari lagi hingga pelaksanaan UN di bulan Mei. Diharapkan,  waktu yang tersisa
dapat di manfaatkan se optimal mungkin sehingga target sebagaimana di harapkan dapat terlaksana dan tercapai dengan baik, ujarnya. (Dapot)