19.9 C
New York
01/08/2021
Aktual

Dino Patut Dipertimbangkan Dampingi Prabowo

Jakarta(Pos Sore)–Calon presiden(capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto masih melakukan penjajakan dengan partai-partai politik. Belum  diketahui partai mana saja yang akan merapat dengan Gerindra untuk memenangkan pemilihan presiden yang akan datang. Namun pengamat politik Adilsyah Lubis melihat, mantan Dubes RI Dino Patti Djalal patut dipertimbangkan sebagai cawapres Prabowo Subianto.  “Chemistry nya pas dan tepat , ibarat air dengan sirop sebuah campuran yang sangat bagus,”katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu(13/4).

Selain itu kata Adilsyah, pasangan Prabowo-Dino Patti Djalal adalah pasangan ideal dalam pilpres ini. Usia mereka tidak beda jauh, latar belakangnya pun saling mendukung, antara unsur militer dan birokrat sipil.  “Visi Dino Patti Djalal mendekati visi Prabowo,”ujar pengajar di Universitas Trisakti Jakarta ini seraya menambahkan, pemimpin Indonesia mendatang penting memiliki visi global.

Sebagai mantan diplomat lanjut Adilsyah, sudah pasti Dino memiliki wawasan internasional dan punya pergaulan internasional juga.  Sayangnya, Dino tidak suka dengan publikasi atau kampanye, sehingga masyarakat kurang mengenalnya. “Tetapi Dino saya kira  punya potensi, sudah terbukti seorang pemimpin yang bersih dan jujur,”ujarnya.

Karena itu kata dia, Partai Gerindra patut mempertimbangkan Dino sebagai cawapres Prabowo. “Keduanya sangat nyambung, peluang mereka memenangkan pemilihan presiden ini terbuka lebar,”katanya. (andoes)

Related posts

Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Tety Polmasari

Diskusi MPR bahas tentang Menumbuhkan Komitmen Kedaulatan NKRI

Tety Polmasari

Approaches for Choosing a Good cause

Tety Polmasari

Leave a Comment