17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual

Elpiji 3 Kg Langka, Warga Perum Binong, Tangerang, Mengeluh

Tangerang (Pos Sore) –  Beberapa pedagang pengecer gas di Perumahan Binong, Curug, Tangerang, sudah seminggu belakangan ini mengalami kelangkaan pasokan gas elpiji  berukuran 3 Kg. Informasi ini diperoleh dari  penjelasan  sejumlah  pedagang pengecer gas di perumahan tersebut, kemarin.  Padahal sebelumnya mereka  biasanya disupply dan diantar oleh agen.

”Akibat  kelangkaan ini terpaksa kami berupaya untuk mencari ke beberapa agen yang berbeda,  namun  agen agen yang kami datangi juga mengalami hal yang sama,” demikian dikemukakan salah seorang pengcer kepada Pos Sore.

Hal senada juga  disampaikan para ibu rumah tangga yang enggan namanya disebutkan. Ibu ibu tersebut mengeluh karena mereka harus ngiter menanyakan ke beberapa pengecer hanya untuk  mendapatkan gas kebutuhannya sendiri. Selain itu juga ditambah harganya yang mengalami  kenaikan, Jika  biasanya hanya  Rp. 17.000 per tabung ukuran 3 Kg, sekarang akibat  kelangkaan itu harganya naik  menjadi Rp. 19.000 sampai 20.000 per tabung.

Warga berharap  pemerintah dapat mendengar keluhan mereka  dan meminta agar  Pertamina beserta institusi terkait dapat menyelidiki penyebab terjadinya kelangkaan  dan kenaikan harga gas  tersebut (dapot)

Related posts

Guidelines For Applying Virtual Individual Network

Tety Polmasari

Maxim-Teflon, Piranti Masak Anti Lengket Halal Pertama di Dunia

Tety Polmasari

Koki Restoran Ditangkap Terlibat Narkoba

Tety Polmasari

Leave a Comment