Serunya Nonton Bola Sambil Nyemil Kacang

Rabu, 16 Apr 2014

Sebagian besar orang Indonesia menyukai sepak bola. Pria, wanita, tua, muda, anak-anak begitu tersihir oleh olahraga yang mengandalkan kemampuan mengocok bola ini. Di depan layar televisi atau menonton langsung di stadion, hiruk pikuk suara pendukung begitu riuh. Terlebih saat Piala Dunia berlangsung.

Biasanya saat menonton bola, kacang menjadi teman terbaik. Inilah perilaku para pecinta sepakbola. Entah apa yang membuat kacang dan manusia saling berteman baik ketika menonton pertandingan sepakbola. Sejak kapan pula keduanya saling berteman?

Neni Soewondo, Marketing Manager PT Dua Kelinci, menyebut, gaya orang menonton pertandingan bola sambil nyemil kacang, sudah lama terjadi. Sejak dirinya masih kecil, ia kerap melihat kebiasaan itu. Suasananya jadi seru dan bersahabat. Ia menyakini, kebiasaan ini tetap hidup.

Nah, ada kabar gembira bagi Anda yang ngefans berat bintang Real Madrid Gareth Bale. Tak lama lagi, pemain muda ini bakal mengungjungi empat kota Indonesia. Pemain asal Wales berusia 24 tahun itu dipastikan ada di Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni) dalam acara bertajuk ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’. Bersiap-siaplah menyambutnya!

“Konsep utama dari kegiatan Indonesia Menyundul Bola berupa kegiatan lari santai bertema bola yang dilaksanakan sepanjang lima kilometer,”

Pecinta sepak bola juga diajak berpartisipasi dalam ‘hand dance competition’ yang digelar di ranah digital media. Pemenangnya memperebutkan kesempatan berharga bertemu dan makan malam bareng Gareth Bale. Pada kesempatan itu, juga diundang para pemain bola nasional berprestasi–baik yang tergabung dalam timnas maupun klub–serta Sekolah Sepak Bola

Dikatakan, kegiatan ini untuk memotivasi para pecandu bola atau pecinta bola untuk menjadi yang terbaik. Termasuk, meningkatkan kecintaan masyarakat akan bola. “Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong talenta para pemain sepak bola muda menjadi yang terbaik dan mereka dapat terinspirasi dengan kehadiran Gareth Bale,” tambahnya.

Event menyundul bola ini, kelanjutan kegiatan sebelumnya yang digelar Dua Kelinci. Brand yang jadi official sponsor Real Madrid ini pernah memboyong pemain dari tim sepak bola tersebut dalam setiap event seperti Luis Figo untuk Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola (2011) dan Xabi Alonso untuk Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012).

Bale sendiri, pemain dengan nilai transfer termahal ketika diboyong dari klub Inggris, Tottenham Hotspurs, ke Madrid dengan nilai 100 juta euro. Dia juga menyabet Player of the Year 2012-2013 dan Young Player of the Year 2012-2013 yang diberikan oleh Proffesinal Footballer’s Association. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015