11.8 C
New York
06/05/2021
Aktual Gaya Hidup

Wewangian Bunga dan Buah Berikan Energi Positif

Seiring evolusinya, parfum telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian seseorang. Wewangian ini dapat membantu agar tubuh tetap segar dan meingkatkan kepercayaan diri.

Penggunaan parfum merupakan salah satu bentuk mengekspresikan diri dan gaya pribadi sehingga seringkali konsumen memilih parfum yang memiliki sensasi keharuman sesuai dengan karakternya.

Pentingnya parfum sebagai pelengkap penampilan dibutuhkan banyak orang. Sebagian besar masyarakat mengakui menggunakan wewangian secara rutin terutama pada saat acara khusus dan hampir seluruhnya berharap produk wewangian yang dipilih memiliki keharuman yang tahan lama.

Tak heran, jika kehadiran produk parfum mewah dari tahun ke tahun terus meningkat. Pada 2013, misalnya, parfum mewah yang diluncurkan mencapai 1.432 jenis.

Ragam produk wewangian dibedakan berdasarkan dosis kandungan parfum murninya, antara lain, parfum memiliki 20-30%, Eau de Parfum memiliki 15-20%, Eau de Toilette memiliki 8-15%, dan Eau de Cologne memiliki 3-8%. Semakin besar dosis kandungan parfum murninya, maka keharuman semakin tahan lama, harga pun kian tinggi.

Molto pun memahami kebutuhan masyarakat tampil istimewa melalui rangkaian produk premiumnya, Molto Ulta Aroma Essence: Molto Black dan Molto Gold, dengan parfum mewah yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya.

“Product pelembut dan pewangi pakaian sangat erat kaitannya dengan kesempurnaan penampilan seseorang. Selain merawat pakaian sehingga pakaian lebih mudah disetrika, bantu mempertahankan bentuk pakaian, pakaian tampak baru lebih lama. Kelembutan dan keharuman yang dihasilkan dapat memberikan kenyamanan untuk diri sendiri serta orang di sekitarnya,” kata Pauline Liongosari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk.

Perwakilan International Flavors & Fragrances, salah satu produsen wewangian internasional, Ramon Brentan, mengungkapkan, parfum mewah dengan komposisi wewangian bunga dan buah memberikan energi positif. Akan membawakan kesegaran, semangat, serta menstimulasi perasaan senang dan ceria.

“Ini sensasi keharuman yang menjadi favorit banyak orang, juga menjadi tren global yang tidak pernah hilang. Berdasarkan tes penciuman produk wewangian, kebanyakan pecinta wewangian di Indonesia juga memilih produk wewangian berbahan dasar alami bunga dan buah,” papar Regional Account Manager Singapura, ini.

Bagi Novita Angie, seorang publik figur, mengaku kehadiran Molto Black dan Molto Gold dapat memenuhi kebutuhan untuk kesempurnaan penampilannya. “Keharumannya sangat manis, ringan, dan playfull. Yang penting adalah tahan lama. Terkadang walau saya keluar rumah tanpa perlu menyemprotkan parfum, pakaian tetap wangi sepanjang hari,” tuturnya. (tety)

Related posts

Indonesia Terancam Rawan Pangan

Tety Polmasari

Muslim Kanada Perangi Kelaparan Selama Ramadan

Tety Polmasari

PAUD Ubah Masa Depan Masyarakat

Tety Polmasari

Leave a Comment