AMS Luncurkan Dua Produk Reksa Dana

Senin, 1 Sep 2014
Dirut PT Sinarmas Asset Management, Hermawan Hosein, Direktur Marketing Jamial Salim dan Head Corporate, Susy Quoraty pada acara Launching Reksa Dana Syariah, Selasa (26/8).

JAKARTA (Pos Sore) — Asset Management Sinarmas pekan lalu melakukan grand launching untuk dua produk baru yaitu Simas Syariah Berkembang (Reksa Dana Campuran) dan Simas Syariah Unggulan (Reksa Dana Saham).

Diungkap Direktur Utama PT Sinarmas Asset Management, Hermawan Hosein kerjasama Reksa Dana Simas Syariah Berkembang ini bertujuan untuk mencapai nilai investasi yang optimal dalam jangka panjang melalui peningkatan nilai modal.

Selain itu mengurangi resiko investasi dengan mengalokasikan kekayaan Simas Syariah Berkembang ke dalam berbagai jenis portofolio investasi.

“Portofolio itu terdiri Efek Syariah bersifat ekuitas, Efek Syariah bersifat utang dan atau Instrumen Pasar Uang Syariah dan atau Efek Beragun Aset Syariah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengikuti prinsip-prinsip syariah di Pasar Modal,” jelas Hermawan.(fent)