17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual

MPR Optimis Konflik DPR Segera Berakhir

JAKARTA, (Pos Sore)– Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan optimis konflik yang terjadi di DPR RI segera berakhir. Bahkan politi PAN itu meyakini bahwa dua minggu ke depan konflik internal antardua kubu di DPR RI bisa diselesaikan.

Keyakinan mantan Menteri Kehutanan ini karena demi kepentingan dan kebaikan bangsa ke depan semua elit partai politik bisa disatukan.

“Sabar, seminggu lagi selesai. Dua minggu paling lama. Yakin lah, kalau soal Indonesia mementingkan bangsa dan negara, pimpinan-pimpinan partai itu akan kompak,” kata wakil rakyat dari Dawerah Pemilihan Lampung ini, Selasa (4/11).

Menurut dia, komunikasi antara kedua kubu yang bertikai, yakni fraksi yang tergabung di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan fraksi di Koalisi Merah Putih (KMP), hingga Senin malam (3/11) terus diintensifkan.

“Ya, sekarang sudah komunikasi. Ketua-ketua umum partai akan bijak untuk bermusyawarah dan bermufakat. Dan, saya dengar para ketua umum partai itu sedang intens berkomunikasi. Semoga dalam satu atau dua minggu sudah ada hasilnya,” demikian Zulkifli Hasan. (akhir)

Related posts

Essentials of the Electronic Workplace

Tety Polmasari

Concerning how Situations Would certainly a Life Settlement Get a Valuable Option to Consider?

Tety Polmasari

Sesmenkop UKM Serahkan Hibah Rumah Siap Huni ke-100 Kopsyah BMI

Tety Polmasari

Leave a Comment