11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual Olahraga

Live WORLD BOXING Amir Khan VS Devon Alexander di tvOne

JAKARTA (Pos Sore) — World Boxing tvOne kembali hadir untuk menghibur para pecinta tinju Indonesia. Akhir pekan ini tvOne akan menayangkan dua Pertandingan Tinju Dunia pada Minggu, 14 Desember 2014.

“Di antaranya pertandingan perdana yang sangat dinantikan para pecinta tinju ini disiarkan langsung oleh tvOne pada pukul 09.00 WIB, pertandingan antara Amir Khan melawan Devon Alexander,” ucap Raldy selaku Manager PR tvOne.

Raldy menambahkan, kontes pertarungan utama antara petinju favorit Inggris, Amir Khan versus mantan juara kelas welter IBF, Devon Alexander, yang bertajuk Royal Battle bisa disebut sebagai sajian akhir pekan pertarungan bertabur bintang pada tayangan sport tvOne.

Duel yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (14/12), akan dilengkapi dengan penampilan sejumlah bintang tinju dunia.

Showtime yang bekerjasama dengan Golden Boy Promotions akan menyajikan penampilan beberapa bintang tinju seperti Timothy Bradley melawan Dhiego Chaves yang disiarkan Pukul 12.30 WIB, sesudah kontes utama Khan vs Alexander berlangsung. Seperti yang telah diumumkan Golden Boy Promotions kemarin, Jumat (31/10), keduanya akan saling bertarung selama 12 ronde di MGM Grand, Las Vegas. (14/12)

Kedua petinju ini mempunyai pengharapan yang sama besar untuk dapat terus menambah gelar kemenangannya. Lantas siapakah yang akan pulang dengan membawa gelar kemenangan? Apakah Amir Khan yang harus mencicipi yang namanya kekalahan? atau Devon Alexander yang akan menjadi korban selanjutnya dari keperkasaan Amir Khan. Kesemuanya dapat anda saksikan secara langsung hanya di tvOne.

Tayangan tinju dunia ini kembali menunjukan komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olah raga, dimana sebelumnya sudah hadir pula program-program olah raga seperti lainnya yang hadir dan terangkum dalam SportOne tvOne.

World Boxing kali ini akan menjadi tayangan menarik untuk para pecinta tinju. Karena dua pria kekar ini akan bertanding untuk menciptakan sejarah baru lagi dalam pertandingan tinju dunia.

Semoga kehadiran tayangan tinju dunia semakin memanjakan masyarakat dan pemirsa tvOne. Selamat mengisi hari Minggu dengan tontonan tinju kelas dunia yang menghibur ronde demi ronde.

Related posts

Generasi Muda Diajak Jadikan Batik Sebagai Gaya Hidup

Tety Polmasari

Pelaku Predator harus dihukum seberat-beratnya

Tety Polmasari

Kemenkop UKM Dorong Bisnis Hidroponik KUKM Masuki Pasar Modern

Tety Polmasari

Leave a Comment