11.8 C
New York
06/05/2021
Aktual

Yorris Bertemu Ical

JAKARTA (Pos Sore) –- Juru Runding Partai Golongan Karya versi Munas Jakarta, Yorris Raweyai, menemui Ketua Umum versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, Kamis (22/1)guna  membahas soal rekonsiliasi yang hampir pasti akan diputuskan oleh pengadilan.

“Saya sebagai juru runding bertugas melakukan komunikasi dengan semua pihak, para senior, pini sepuh, hingga internal Partai Golkar. Kebetulan beliau baru kembali dan bisa bertemu saya hari ini,” ujar Yorrys sambil meninggalkan Epicentrum.

Dia mengatakan harus ada jalan terbaiki  agar Golkar bisa bersatu kembali.

“Kita cari jalan terbaik karena hampir pasti dan kita sepakat untuk menentukan siapa yang akan memimpin golkar ke depan diambil lewat alur hukum,” kata Yorris.

Dalam politik, menurut Yorrys, bukan masalah siapa yang benar atau siapa yang salah, siapa yang menang atau siapa yang kalah tapi dampak apa yang ditimbulkan dari perpecahan yang saat ini sedang terjadi di tubuh Golkar.

“Dampaknya adalah Golkar mengalami kerusakan. Maka dari itu saya himbau pada beliau (Aburizal Bakrie) dan Pak Agung untuk bersatu dan bisa membangun Golkar kembali,” ujarnya. (hasyim)

Related posts

Daewoong Pharmaceutical Mendapat Izin Lakukan Uji Klinis Obat Covid-19 ‘Niclosamide’ di Korea

Tety Polmasari

Yuk Sosialisasikan 10 Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Tety Polmasari

Ada Manipulasi Laporan Keuangan Skandal Jiwasraya, Juniadi Desak Bentuk Pansus

Akhir Tanjung

Leave a Comment