11.8 C
New York
06/05/2021
Aktual Gaya Hidup

Gold’s Gym Kini Hadir di Bintaro Exchange

JAKARTA (Pos Sore) — Data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan lebih dari 1,4 miliar orang dewasa di seluruh dunia kelebihan berat badan. Menurut Francis Wanadi, CEO Gold’s Gym Indonesia, hal tersebut dapat dicegah dengan pola makan dan olah raga yang teratur.

“Gold’s Gym Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan gaya hidup sehat dan bugar serta teratur dan terukur, disejumlah lokasi perkotaan yang semakin berkembang, seperti Bintaro dan wilayah Tangerang Selatan lainnya,” tutur Francis saat hadir dalam Grand Opening Gold’s Gym Bintaro Exchange Tangerang Selatan.

Francis berharap dengan dibukanya fasilitas kebugaran Gold’s Gym di Bintaro Exchange, akan menjadi bagian dari upaya Gold’s Gym Indonesia mengkampanyekan gaya hidup sehat dan bugar yang saat ini semakin disadari oleh masyarakat Indonesia.

Menurut Francis, hidup sehat telah menjadi trend gaya hidup masyarakat perkotaan. Bersama artis-artis terkenal, di antaranya Dinda Kanaya Dewi dan Nabila Syakieb, yang hadir dalam acara grand opening Gold’s Gym Bintaro Exchange berupaya mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Gold’s Gym Bintaro Exchange menyediakan fasilitas area free weight, functional training, selectorized, studio Gold’s Group Exercise, ruang aerobic, maind & body, dan spinning. Dilengkapi dengan fasilitas wifi dan lounge, instruktur bersertifikat internasional serta ahli nutrisi untuk pembentukan tubuh ideal yang sehat.

Karenanya, Gold’s Gym Bintaro Exchange yang merupakan cabang ke-20 di Indonesia ini pantas menjadi alternatif pusat kebugaran paling modern. (tety)

Related posts

Ditanya Soal Pengembalian Uang Negara, Irjen Kemnaker Bungkam

Tety Polmasari

Wanita Lebih Mudah Alami Inkontinensia Dibanding Pria

Tety Polmasari

Terlibat Narkoba Pensiunan PNS Kementerian ESDM Dibekuk

Tety Polmasari

Leave a Comment