Hadir Minuman Agar Wanita Terlihat Cantik

Senin, 2 Feb 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Wanita, siapapun itu, ingin tampil cantik dan terlihat muda. Tak heran, jika banyak wanita melakukan beragam cara perawatan agar terus cantik. Mulai dari operasi kecantikan, perawatan kulit di klinik kecantikan, hingga mengonsumsi minuman yang diyakini dapat memberikan hasil yang diinginkan.

Banyak produk kecantikan yang menawarkan macam-macam manfaat, mulai dari mencerahkan sampai peremajaan kulit untuk melawan penuaan dini untuk menjawab kebutuhan para wanita ini. Bisa dimaklumi jika wanita ingin memiliki wajah yang sehat, cantik dan menarik. Tidak ada salahnya juga bila perempuan jadi rajin merawat dan menjaga kecantikannya agar selalu terlihat lebih muda dari usia biologisnya.

Nah, kini hadir produk minuman yang memiliki formula khusus dengan lima manfaat utama bagi kulit wajah, yaitu melembabkan kulit, meregenerasi, menutrisi, menyuburkan kulit, serta anti kerutan. Nama produknya K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen keluaran PT K-LINK Indonesia.

“Produk ini untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit perempuan di daerah tropis. Penuaan dini tidak akan terjadi jika Anda mampu mencegahnya dengan cara sederhana,” kata Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh, President Director PT K-LINK Indonesia, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Fatma Dwi A, Product Manager PT K-LINK Indonesia, menambahkan, produk ini akan menjadi jawaban untuk mengembalikan elastisitas atau kekenyalan kulit wajah, sehingga meremajakan kulit yang bisa digunakan sehari-hari.

“K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat. Terdiri dari kandungan bahan,” katanya.

Pihaknya mengklaim, K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen ini memiliki kandungan yang berkualitas. Kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Brand Ambasador K-Liquid Kolagen, Imelda Fransisca, yang juga Miss Indonesia 2005, mengaku, sejak rutin mengkonsumsi produk ini, masalah kulit banyak teratasi, kulit lebih kenyal dan sudah tidak lagi kering. Ia pun bahkan terhindar dari penuaan dini.

“Produk ini memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, tetapi keluarga saya yang mengalami masalah sendi pun bisa merasakan manfaatnya,” tutur perempuan cantik ini yang sudah mengkonsumsi K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen sejak tahun lalu.

K-Link sendiri perusahaan multi level marketing yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan dan alat-alat penunjang kesehatan yang berkualitas. Misi K-Link memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia produk-produk kesehatan yang berkualitas dan berkhasiat. K-Link adalah bagian dari kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia.

“Diharapkan para wanita yang peduli akan kecantikan serta kesehatan kulit lebih mudah mendapatkan produk sesuai dengan yang mereka inginkan,” tutup Radzi. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015