Suami Sutradara, Rheina Ipeh Bantah Aji Mumpung

ARTIS yang kental dengan dialek Betawi, Rheina Ipeh, kembali main film layar lebar. Namun keterlibatan Ipeh di film sering disebut-sebut aji mumpung lantaran film yang dibintanginya digarap oleh sang suami, Findo Purwono.

“Banyak yang mengatakan setiap aku muncul main film dibilang aji mumpung, apa karena suami aku sutradaranya, nggak juga kali. Perlu aku tegaskan, aku tidak pernah memaksa suami untuk melibatkan ali dalam setiap film yang dikerjakannya,” tegas Ipeh, ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Lebih lanjut Ipeh menambahkan, keterlibatannya di film ‘Gue Bukan Pocong’ produksi Ganesa Perkasa Film bukan hal yang mudah. Bukan karena faktor suami selaku sutradara, tapi melalui proses penentuan.

“Ketika pertama ditawari main di film ‘Gue Bukan Pocong’, aku nggak langsung menerima, aku minta sama suami untuk mengajukan dulu sama produsernya. Alhamdulillah produsernya setuju, tapi kalau nggak setuju juga nggak masalah buat aku,” kata Ipeh.

Ipeh juga mengungkapkan dirinya pernah berkomitmen kepada suaminya tidak ingin main film atau sinetron kalau bukan disutradarai oleh suaminya.

“Bukannya sok atau ego ya, tapi nyaman kerja bareng suami dan bisa mengeksplore kemampuan akting aku,” ujar Ipeh.

Dia optimis film ‘Gue Bukan Pocong’ yang akan tayang pada 26 Februari mendatang akan ditonton pecinta film Indonesia.

“Aku optimis, soalnya cerita horornya beda dengan horror yang ada sekarang ini. Film Gue Bukan Pocong sarat dengan horror komedi,” ujarnya. (kandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!