Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Kelas Atas

Diluncurkan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Infinite

Senin, 23 Feb 2015

IMG_7312

JAKARTA (Pos Sore) – Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan fitur terbaru kartu kredit Standart Chartered Visa Infinite untuk memenuhi gaya hidup nasabahnya. Peluncuran ini didasari hasil laporan Visa Affluent Study 2014 yang menyebutkan masyarakat kelas atas di Indonesia menyadari akan kemajuan karir, keamanan finansial dan gaya hidup sehat sebagai prioritas utama.

Masyarakat kelas atas Indonesia menilai pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan. Bagi kalangan ini, menghabiskan waktu bersama keluarga dan berolahraga, tak dipungkiri merupakan aktifitas yang paling disenangi pada waktu luang.

“Kartu Kredit Standard Chartered Visa Infinete ini wujud nyata komitmen dalam hal relationship privilege bagi nasabah priority banking kami , yaitu Wealth Solution, Service Assurance, Relationship Privilege, dan Internasional Banking” kata Lanny Hendra, Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia, di Jakarta, Senin (23/2)

Kartu kredit ini akan memberikan First Class Privileges for First Class Family melalui Rewarding Relationship, Rewarding Family Moment dan Rewarding Lifestyle. Fitur-fitur ini bagian dari komitmen Standard Chartered Bank sesuai janji ‘Here for Good’ dan juga misi sebagai bank untuk masyarakat dan korporasi

“Sampai saat ini volume transaksi pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite terus meningkat dengan rata-rata transaksi senilai 10 juta rupiah per bulan. Segmen yang lebih dewasa dan konsumen dengan tingkat pendapatan yang lebih tinggi cenderung bertransaksi lebih di atas rata-rata,” ungkapnya.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, menambahkan, Visa memahami pemegang kartu kredit dari kelas atas cenderung memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan layanan eksklusif dan penawaran yang mendukung gaya hidup.

Karena itu, Visa menyesuaikan keistimewaan kartu Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, traveler dan mereka yang menginginkan pengalaman lebih dan nilai tambah.

“Visa memberi selamat atas peluncuran kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite yang telah diperbaharui fitur dan keistimewaannya sehingga semakin dekat dengan kepentingan dan kebutuhan para pelanggan dari kelompok masyarakat kelas atas. Visa akan terus bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk memberikan akses menuju apa yang diperlukan oleh para pemegang kartu,” tambah Ellyana.

Standard Chartered Bank sendiri berusaha menjadi mitra terbaik bagi para nasabah dengan gaya hidup premiumnya melalui Standard Chartered Priority Banking. Standard Chartered Visa Infinite juga menawarkan berbagai keuntungan seperti Reward Points untuk semua transaksi perbankan dan investasi nasabah, akses gratis ke fasilitas Airport Lounge baik di dalam maupun di luar negeri, buy 1 get 1 tiket nonton di The Premiere XXI di lokasi-lokasi tertentu, dan gratis biaya green fee di lapangan golf terpilih di Indonesia. Masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Nasabah yang mengajukan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Infinite sebagai kartu pertama dan memiliki total transaksi minimum Rp10 juta pada tiga bulan pertama sejak kartu disetujui akan mendapatkan 60.000 reward point senilai penerbangan gratis Jakarta – Singapura dengan KrisFlyer Mileage Singapore Airlines. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015