11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual

‘Kesurupan Jumat Kliwon’ Saat Liburan Jadi Tragis

APA yang ada di benak Anda ketika mendengar ‘Jumat Kliwon’. Sesuatu yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding. Ingin merasakan suasana ghaib pada malam Jumat Kliwon?

Nah, tonton saja film ‘Kesurupan Jumat Kliwon’ yang bakal tayang di bioskop pada 12 Maret 2015. Saat Press Screening di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Senin (9/3), film yang diproduksi Sentra Film ini berhasil membuat penontonnya 100% merinding! Jika Anda penggemar film horror, film ini wajib Anda tonton!

Film ini digarap George Hutabarat, yang bulan lalu baru saja merilis film horornya yang cukup sukses meraup banyak penonton: ‘Pohon Keramat‘. Film yang dibintangi Fauzan Nasrul dan Marcella Daryanani, yang dipasangkan sebagai pasangan kekasih, ini menampilkan kengerian penampakan hantu yang meneror dalam rumah angker.

‘Kesurupan Jum’at Kliwon’ yang skenarionya ditulis Herry B. Arrisa, ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih Rocky dan Cindy yang mendapat tentangan dari orang tua masing masing. Mereka dijodohkan dengan pilihan keluarganya, sehingga pasangan ini memutuskan untuk mati bersama dengan jalan bunuh diri.

Tak hanya Rocky dan Cindy yang ingin bunuh diri. Lemon yang diperankan Ryan Febryan, banci yang menjadi sahabat Cindy juga ikut berkeinginan untuk bunuh diri, karena tuntutan orang tuanya yang menginginkan Lemon menjadi pria sejati dengan menikahi seorang wanita. Sahabat Rocky, seorang penulis scenario bernama Daniel (Arik Pratama), juga berkeinginan bunuh diri karena sedang mengalami stress yang sangat berat.

Sebelum memutuskan untuk benar-benar bunuh diri, mereka liburan bersama. Dipilihlah rumah tua dekat pantai yang ternyata menyimpan sejarah berdarah. Mereka pun mulai diteror dengan hal-hal alam ghaib. Terlebih kunjungan mereka bertepatan dengan malam Jumat Kliwon.
Betty yang berperan sebagai nenek, Suyanto sebagai kakek, dan Leo Landy sebagai Penjaga Villa, menambah suasana semakin menegangkan.

Satu orang dari mereka keraksukan roh jahat penunggu rumah tersebut dan menjadikan liburan di detik-detik terakhir hidup mereka berubah total. Siapa yang kesurupan di malam Jumat Kliwon? Apakah semua anggota kelompok ini mati karena teror alam ghaib, atau mati bunuh diri sesuai rencana mereka sebelumnya?

Penasaran? Tonton saja film ini. Bakalan menegangkan!(tety)

Related posts

Menteri Jokowi Benarkan Ide Prabowo Bangun Tanpa Hutang

Ramli Amin

Disampaikan di Paripurna, Amin Ak: PKS Setuju Talangan Buat Garuda dan KAI

Akhir Tanjung

Bank BTN Salurkan Subsidi Gaji

bambang tri

Leave a Comment