Pesan Olga: Jangan Tinggalkan Shalat

Sabtu, 28 Mar 2015

JAKARTA Pos Sore — Puluhan artis dan ratusan warga iringi-iringan menghantar jenazah Olga Syahputra ke TPU Malaka, Jakarta Timur. Dari pantauan, terlihat suasana di TPU dipadati oleh warga yang ingin melihat dari dekat prosesi pemakaman.

Sejumlah petugas TPU dan Polisi sepertinya tak bisa lagi membendung para pelayat dan warga di area pemakaman.

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Olga meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang bersarang di tubuhnya selama setahun terakhir.

Sebelum meninggal, Olga memberi pesan yang bijak kepada keluarganya. Dikatakan adik Olga, Reni, presenter Pesbuker itu memintanya untuk menjaga keluarga dan rajin salat.

“Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik,” kata Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebagai adik, Reni meminta agar semua pihak dapat memaafkan kesalahan Olga Syahputra selama hidup. Tak lupa Reni mendoakan Olga supaya diterima di sisi Allah.

“Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan,” tutur Reni.

Seperti diketahui, Olga Syahputra dikabarkan mengidap penyakit meningitis sejak setahun silam. Pelantun lagu Hancur Hatiku ini sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. (kandar)