22.3 C
New York
14/06/2021
Ekonomi

Dekatkan Hubungan Emosional Pelanggan, POSH Tebar Hadiah

JAKARTA (Pos Sore) — Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) beberapa waktu lalu menggelar beragam kegiatan hiburan menarik. Beragam hadiah ditebar bagi pelanggannya yang setia. Pengundian tahap ketiga ini menyusul sukses penyelenggaraan pengundian tahap pertama dan kedua yang telah dilaksanakan beberapa tahun lalu.

Di momen yang spesial itu, POSH pun tak tanggung-tanggung menyebarkan kebahagiaan khususnya kepada pelanggannya dengan memberikan hadiah undian berupa 2 unit mobil yaitu Mitsubishi Mirage dan Toyota Etios serta 1 unit motor Honda Scoopy.

“Kami gembira dapat kembali menggelar pengundian yang kali ini telah memasuki tahap yang ketiga. Hadiah utama berupa mobil dan motor itu untuk membangun kedekatan emosional yang sekaligus menjadikan POSH sebagai referensi bagi pelanggan maupun calon pelanggan yang tengah mencari kebutuhan otomotif berkualitas,” kata Agus A. Halim, Pengelola POSH.

Sebagai Pusat Otomotif berkelas di wilayah Bekasi, POSH ingin selalu dekat kepada pelanggan setianya yaitu dengan senantiasa memberikan nilai lebih. Tak sekedar menyediakan produk-produk dan aksesoris otomotif seken berkualitas semata namun juga memberikan experimental berbelanja otomotif yang menyenangkan, khususnya bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

“Untuk itulah program pengundian hadiah ini telah menjadi bagian dari komitmen kami untuk selalu memanjakan para pelanggan setia kami,” tambahnya.

Untuk tahap pengundian ketiga ini dilakukan berdasarkan pengumpulan penjualan mobil sebanyak 1.947 unit dengan total kupon undian yang berhasil di keluarkan sebanyak 8.030 kupon.

Tak hanya tebar hadiah saja, acara pengundian tahap ketiga ini pun disemarakkan dengan hiburan entertainment yang menampilkan artis Ibukota. Sebut saja kehadiran penyanyi dangdut Babyzie terlihat mampu menggoyang pentas acara pengundian tahap ketiga yang sudah dinantikan.

POSH sendiri tempat penjualan otomotif terbesar yang ada di kota Bekasi. Terdapat sekitar 175 showroom dengan ukuran yang bervariasi dengan total transaksi penjualan otomotif ribuan. Tak heran, jika POSH sebagai salah satu destinasi yang tepat bagi masyarakat yang tengah mencari kendaraan seken berkualitas untuk memenuhi kebutuhan otomotif sekaligus menjadi barometer penjualan otomotif di Jabodetabek.

“Setiap showroom dapat menampung lebih dari 12 unit mobil seken dengan kualitas terbaik. Terdapat ribuan mobil seken yang diperjualbelikan di POSH mulai dari brand biasa hingga brand premium dengan harga yang bervariasi dari puluhan juta hingga milyaran,” kata Tjioe Tjia Tjun, Direktur PT. Gaha Bumi Inti Bumi Perkasa selaku pengembang POSH.

Dengan menampilkan konsep yang mewah dan cozy ditambah lokasi yang sangat strategis, pihaknya percaya, ke depanPOSH akan menjadi pusat penjualan otomotif terbesar se-Jabodetabek. Tingkat okupansi showroom yang tinggi yaitu sekitar 90 persen mulai dari 2012 hingga Maret 2015 ini. Di sini, mitra bisnis dengan prospek yang menjanjikan bagi showroom rekanan.

“Baik bagi pembeli dan penyewa semuanya diperlakukan sama yaitu memberikan nilai lebih dan garansi akan kualitas dan pelayanan terbaik. Selain itu komitmen untuk tidak ada perubahan harga pun menjadi salah satu bukti kami untuk memanjakan pembeli kami,” tambahnya. (tety)

Related posts

3 Proyek Infrastruktur Jokowi Tak Capai Target

Ramli Amin

BTN Gelar Literasi Bisnis Properti

bambang tri

Bank BTN mencetak kredit pemilikan rumah (KPR) senilai Rp8,36 triliun pada IPEX 2017

Tety Polmasari

Leave a Comment