Pejaten Village Mall Mencari Icon Pejaten Village 2015

Sabtu, 11 Apr 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Pejaten Village Mall menggelar ajang The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’. Ajang pemilihan model dan talent bergengsi untuk menjadi Icon Pejaten Village 2015 yang berlangsung pada 3 – 12 April 2015 di Atrium Pejaten Village, Jakarta.

Berbeda dari ajang-ajang serupa, The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’ yang membantu mewujudkan mimpi bakat-bakat muda untuk jadi bintang di dunia entertainment dan showbiz ini tak sekedar mencari pesona model dan talent dengan kecantikan luar dan dalam (inner & outer beauty) semata.

Mereka juga dibekali beragam program pelatihan/workshop seputar dunia model dan talent. Dengan begitu, ketika nanti model dan talent terbaik yang terpilih sebagai juara sudah memiliki bekal yang cukup untuk melaju ke kehidupan the real entertainment Tanah Air yang penuh warna dan kompetisi.

“Model dengan modal sempurna mulai dari keindahan dan keunikan wajah, kemampuan mengekspresikan busana yang dibawakan, skill catwalk yang bagus, kemampuan komunikasi dan promosi diri yang baik serta talent dengan kemampuan akting yang baik yang mampu memerankan karakter apa pun, tentunya akan mudah beradaptasi dan bahkan bersinar di industri showbiz dan entertaintment Tanah Air,” kata M. Ardi Rukmawan, Marcomm Manager Pejaten Village Mall.

Ajang The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’ untuk yang ketiga kalinya digelar ini menampilkan dewan juri mumpuni yang eksis di industri entertainment dan showbiz Tanah Air. Ketatnya penjurian juga terlihat mulai dari tahap seleksi awal yang diselenggarakan dalam format audisi bagi peserta yang bila mampu memukau dewan juri maka berhak terpilih dan melaju ke babak final mendatang.

Pejaten Village3

Menerapkan dua kategori lomba yang berbeda pada ajang The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’ yaitu kategori anak-anak (usia 6-12 tahun) dan kategori remaja (15 – 24 tahun) juga dengan dewan juri yang berbeda untuk masing-masing kategori.

“Kami merasa yakin ajang The Search for‘Pejaten Icon 2015 – Fashion Meets Sports’ menjadi awal dari lahirnya kompetisi model dan talent berbobot Ibukota. Hal ini sekaligus menegaskan misi Pejaten Village Mall sebagai pusat lifestyle Ibukota. Kami gembira dapat menggelar ajang ini yang merupakan awal komitmen kami untuk menjaring model dan talent bersinar Ibukota,” tambahnya.

Sebagai pusat lifestyle Ibukota, pihaknya ingin menjadi inisiator terdepan dan wadah bagi lahirnya model dan talent Ibukota dengan kemampuan lengkap. Ajang ini juga merangsang antusiasme para model dan talent untuk mengetahui industri entertainment dan showbiz secara lengkap. Tidak sekedar menampilkan keindahan dan keseruan saja, tetapi dunia entertainment dan showbiz sangat menuntut dedikasi, kerja keras dan kemampuan terbaik bagi yang menjalani, sehingga hanya model dan talent dengan modal yang kuat saja lah yang mampu bertahan di industri ini.

Pejaten Village4

Wawan Soeharto selaku panitia The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’ dari W+ Entertainment, menilai, ajang pemilihan model dan talent bersinar ini berbeda dari ajang-ajang serupa. Sebagai pelaku bisnis di industri showbiz dan entertainment Tanah Air, ia menyadari masih banyak model dan talent yang tidak memiliki kemampuan dan pengalaman, bahkan tidak memiliki integritas, dedikasi dan kerja keras.

“Mereka hanya terlena pada gemerlap dunia entertainment dan showbiz saja dan tidak menyadari bahwa menjadi profesi model dan talent itu sangat menuntut keseriusan dan tak sekedar hobi semata. Untuk itulah di ajang The Search for Pejaten Icon 2015 – ‘Fashion Meets Sports’ selain tahap seleksi kami pun sisipkan program pelatihan/workshop agar menjadi amunisi penting bagi model, sehingga harapannya ajang ini mampu menelurkan model dan talent yang prima dan berdedikasi,” ujarnya.

Ajang ini menawarkan hadiah dengan beragam manfaat yaitu uang tunai total puluhan juta rupiah, trophy, sertifikat, berlian 18K, android smartphone, paket tour, produk elektronik, voucher belanja jutaan Rupiah, paket kosmetik SilkyGirl, membership fitness dari Fitness First dan hadiah lainnya dari sponsor pendukung. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015