Inilah Pemenang Icon Pejaten Village Mall 2015

Senin, 13 Apr 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Pejaten Village Mall akhirnya memiliki icon Pejaten Village Mall 2015 melalui ajang ‘The Search for Pejaten Ixon 2015 – Fashion Meets Sports’, setelah melewati babak grand final pada Minggu (12/4). Icon ini siap mempromosikan berbagai program dan acara.

Pemenang pertama Ajang Pencari Bakat Pejaten 2015 untuk kategori Remaja Pria diraih Juara 1 Bagus Ardiansyah, Juara 2 Angga Bachtiar, dan Juara 3 Erwin Fahar, serta Kategori Wanita Juara 1 Marissa Adila, Juara 2 Imey, Juara 3 Juliet Anastasia. Juara Favorite diraih oleh Janice Priska Damari. Untuk kategori Anak, juga ditetapkan tiga pemenang.

Di babak grand final, seluruh finalis memperlihatkan kemampuan dan bakat terbaik mereka di bidang modelling dan talent di hadapan dewan juri, yang di antaranya maestro desainer Indonesia, Adjie Notonegoro, Wawan Soeharto seorang choreographer, dan Mochamad Ardi Rukmawan dari Pejaten Village.

Ajang pencarian talent berbakat ini tidak tampak seperti kompetisi karena pihak penyelenggara mengemasnya dalam suatu bentuk hiburan yang menarik yang juga dapat dinikmati oleh pengunjung Pejaten Village yang menghabiskan weekendnya di pusat lifestyle berkelas di selatanJakarta ini.

“Para pemenang tidak saja karena berbakat, tetapi juga sehat mata, sehat rambut, sehat gigi, dan sehat kulit. Kalau cantik tapi gigi-giginya tidak rapi ya tidak akan terlihat cantik, begitu juga dengan rambut dan kulit. Penilaian juga berdasarkan kemampuan para peserta memadupadankan busana yang sudah disiapkan,” jelas Adjie.

Mochamad Ardi Rukmawan, Marcom Manager Pejaten Village, menambahkan, nantinya para pemeng akan bergabung dalam keluarga besar Pejaten Village dan kami pastikan akan langsung menikmati keuntungan menimba pengalaman nyata di bidang fashion dan entertainment ibukota.

“Melalui ajang ini, kami memberikan wadah untuk mewujudkan mimpi bagi para model dan talent berbakat. Kami ingin nantinya para pemenang dapat berkembang bersama kami yang memiliki misi untuk senantiada memberikan suguhan fashion, lifestyle, dan entertainment berkelas bagi masyarakat modern ibukota,” katanya.

Ia menambahkan, nilai lebih yang didapat para finalis, mereka juga mendapatkan pelatihan seputar model dan talent seperti bidang broadcasting dari pelaku yang berkompeten di bidangnya. Dengan begitu, mereka dapat menggeluti bidang selain model.

Salah satu juri, Wawan Soeharto, mengatakan, dunia model dan talent tanah air sangat berkembang dan memiliki peminat yang cukup tinggi. Tak hanya dari kalangan dewasa dan remaja, namun juga anak- anak. Masyarakat modern tanah air yang sudah sangat peduli dengan fashion dan entertainment secara tidak langsung menjadi pembuka bagi perkembangan industri model dan talent.

“Dan, Pejaten Village berkontribusi memberikan wadah positif bagi mereka untuk menimba pengalaman langsung melalui ajang kompetisi bergengsi ini. Tentunya, kontribusi Pejaten Village untuk menumbuhkab icon model dan talent yang berkarakter ini harus diacungi jempol dan ini akan semakin meramaikan industri fashion dan entertainment tanah air,” katanya.

Babak grand final itu juga dimeriahkan oleh fashion show dari model-model profesioanal dari label Wplus, dance performance oleh Kazaki, dan penampilan group band AIR. (tety)