Kemenkes Gelar Bazar Ramadhan 1436 H

Senin, 6 Jul 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Kementerian Kesehatan menggelar Bazar Ramadhan selama 2 hari, pada 6-7 Juli 2015. Kegiatan diisi dengan peragaan busana oleh para pejabat, pasar murah pakaian dan barang murah layak pakai, pemberian santunan anak yatim, dan garage sale.

“Melalui kegiatan ini, pegawai Kementerian Kesehatan dan masyarakat sekitarnya bisa mendapatkan kebutuhan keluarga pada bulan puasa maupun menyonsong Hari Raya Idul Fitri dengan barang yang dijual berkualitas baik dan harga yang terjangkau,” kata Menteri Kesehatan, Nila Djuwita Moeloek, di Kementerian Kesehatan, Senin (6/7).

Pada bazar ini diisi dengan berbagai stand/cluster, mulai dari produk UKM perikanan seperti udang windu Rp70 ribu/kg, tuna filet Rp50 ribu/kg, tahu baso ikan Rp20 ribu/paket, daging kepiting, cumi, produk olahan ikan lainnya. Ada juga produk pangan dari industri besar dan rumahan, alat rumah tangga, hingga pangkas rambut.

Kendati harga barang terjangkau, menkes tetap mengingatkan agar para pegawai dapat memilih barang secara selektif dan bijaksana. “Meski sudah mendapat gaji ke-13 dan tunjangan kinerja, tetap hindari sikap boros dalam berbelanja,” pesannya. (tety)