17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual

CT Lepas Mudik Gratis Transmart Carrefour 2015

Tanah Abang-20150713-09501

JAKARTA (Pos Sore ) – Mudik ke kampung halaman adalah tradisi masyarakat yang membawa kesan tersendiri bagi sang pemudik. Untuk memberikan kesan yang lebih indah, PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) kembali menggelar Program Mudik Gratis Transmart Carrefour 2015 & Mudik Mewah dengan Alphard dan Supir.

Program mudik gratis itu diperuntukkan bagi pelanggan Carrefour. Armada dan penumpang yang disiapkan untuk mudik tahun 2015 ini sangat banyak. PT Trans Retail Indonesia menyediakan 10.000 tiket Bus, 1.436 tiket pesawat terbang, 681 tiket kapal laut,10 paket mudik mewah dengan Alphard + supir dan juga 20 paket mudik menggunakan Innova.

“Keberangkatan mudik ini adalah tanda bagaimana Carrefour atau Trans Retail selalu memikirkan tentang keluarga. Kita selalu inginkan diri kita kekeluargaan, ini sangat penting di mana kita selalu harapkan bukan hanya karyawan atau manajemen kita bisa kembali jenguk atau bisa bersama keluarga mereka pada bulan seperti ini, tapi para pelanggan kita juga,” kata Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia, Shafie Samsuddin.

Pemberangkatan mudik gratis dari Gelora Bung Karno, Senin (13/7), ini langsung dilepas Chairman PT Trans Retail Indonesia, Chairul Tanjung. “Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya ingin melepas mudik bersama dengan ucapan semoga selamat di jalan, selamat bertemu keluarga. Minal aidzin wal faidzin. Selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin,” katanya sambil mengangkat bendera kecil simbol melepas pemudik.

Tanah Abang-20150713-09505

Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, menambahkan, program mudik gratis ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada para pelanggan, terutama yang beradai di Jabodetabek, Karawang, dan Serang, yang setia berbelanja di gerai0gerai Carrefour dan Transmart Carrefour.

“Selain itu, kami ingin membantu pemerintah dalam menyediakan moda transportasi yang layak, aman, dan nyaman bagi para pemudik,” katanya.

Mudik gratis dengan pesawat diklaimnya sebagai pihak yang pertama dilakukan dan baru satu-satunya di Indonesia. Begitu pula dengan mudik gratis dengan menggunakan mobil mewah sejenis Alphard berikut supirnya.

Karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh pemudik motor agar dapat memanfaatkan sarana mudik gratis yang disediakan perusahaan. Diharapkan perusahaan-perusahaan lain turut berpartisiapsi dalam menyediaan moda transportasi untuk mengurangi kemacetan.

“Dengan mengikuti program mudik gratis Transmart Carrefour 2015 ini, para pemudik diharapkan dapat bertemu dengan keluarga di kampung halamannya dengan nyaman dan aman. Transmart Carrefour akan senantiasa berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan agar dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik,” tambah Herni Dian, Human Resources & Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia. (tety)

Related posts

LAPAN Serahkan Data Satelit Resolusi Tinggi untuk Kebutuhan Nasional

Tety Polmasari

DPR: Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perlu Dikaji Ulang

Tety Polmasari

Ditjen PKH Kementan Adakan ‘Pekan Kesadaran Antibiotik’

Tety Polmasari

Leave a Comment