17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual

Pameran Foto Jurnalistik Warna Warni Parlemen

JAKARTA (Pos Sore) — Sedikitnya 101 foto hasil karya para wartawan berbagai media yang sehari-harinya meliput di DPR RI dipamerkan pada Pameran Foto Jurnalistik Warna Warni Parlemen. Ke seluruh foto yang dipamerkan merupakan bidikan wartawan sejak DPR RI 2014-2019 dikukuhkan.

Pameran yang digelar di Gedung Nusantara II DPR RI tersebut berlangsung hingga 4 September dan dibuka Ketua DPR RI, Setyo Novanto didampingi Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Satya Widya Yudha.

“Kami mengapresiasi pameran foto hasil jepretan para wartawan parlemen selama setahun terakhir ini. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama, semoga ini menjadi konstribusi positif untuk DPR RI yang lebih baik,” kata Setyo Novanto.

Pameran ini digelar untuk memperingati 70 tahun Indonesia merdeka dan 70 tahun kelahiran DPR RI. Hanya saja kata Setya Novanto, dalam lomba ini dirinya tidak ikut menilai dan mempersilakan kepada pimpinan DPR RI yang lain seperti Taufiq Kurniawan, Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Agus Hermanto untuk ikut menilai mana yang terbaik di antara 101 foto yang dipamerkan tersebut.

Ke depan kata Wakil Ketua Umum DPP Golkar itu, dirinya ingin menggelar loma selain foto; yaitu loma menulis dan video.

“Apakah pada Oktober berbarengan dengan hari sumpah pemuda, November bersamaan dengan hari pahlawan?” Nanti kita bicarakan. Yang jelas, anggaran lomba ini bukan berasal dari APBN, melainkan hasil iuran pimpinan dan anggota DPR RI, agar lebih dekat dengan wartawan dan masyarakat,” demikian Setyo Novanto. (akhir)

Related posts

Mantan Ning Suroboyo Ingatkan Jokowi Agar Taat Azaz dan Taat Hukum

Akhir Tanjung

Jangan Berikan Air Minum Pada Korban Kecelakaan

Tety Polmasari

Nevi Zuarina Ingatkan Pemerintahan Jokowi Soal Rencana Impor Satu Juta Ton Beras

Akhir Tanjung

Leave a Comment