9 Tahun, RS Awal Bros Tangerang Rayakan ‘Kebersamaan’

Senin, 31 Agu 2015

TANGERANG (Pos Sore) — Memperingati hari jadinya yang ke-9 tahun, manajemen Rumah Sakit Awal Bros Tangerang menggelar berbagai acara bertajuk ‘Kebersamaan’. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut, 29-30 Agustus 2015 tersebut, diikuti oleh 600 paramedis, dan masyarakat sekitar rumah sakit.

Rangkaian acara dimulai dengan jalan sehat, disusul dengan berbagai lomba atraktif berpasangan seperti joget balon, lari estafet, cerdas cermat antar departemen, dan lain sebagainya.

“Tujuannya adalah kebersamaan, kami ingin menciptakan suasana kekeluargaan antar karyawan, dokter, pasien juga masyarakat sekitar,” tutur Yusuf AH., Marketing Comunication Rumah Sakit Awal Bros Tangerang.

Selain menggelar kegiatan di area rumah sakit, Manajemen RS. Awal Bros juga melakukan edukasi kesehatan kepada masyarakat yang diselenggarakan di luar rumah sakit.

“Biasanya kami mendatangi komunitas masyarakat, seperti yang akan kami laksanakan pada 29 September 2015 di salah satu Gereja di Tangerang, yakni tentang sosialisasi penyakit Herpes,” ujar Yusuf menambahkan.

Di usianya yang ke-9, Awal Bros yang telah mendapatkan agritasi JCI ini akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Harapannya, kami dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat. Saat ini kami juga sudah melayani pasien peserta BPJS, bahkan kami telah menyediakan fasilitas layanan BPJS Center, yang langsung ditangani oleh petugas BPJS,” ungkap Yusuf. (asri/tety)