1.3 C
New York
27/01/2021
Aktual

Pemkab Hibahkan Lahan untuk Polresta Tangerang

JAKARTA (Pos Sore) — Polresta Tangerang kini memiliki tanah seluas 14.018 m2. Tanah tersebut diserahkan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar secara simbolis di kantor Polres, Tangerang, Tigaraksa, kemarin.

“Penyerahan aset bisa dilaksanakan dan dimulai dari penyerahan eks gedung Satpol PP ini kepada Polresta Tangerang. Mudah-mudahan di tahun tahun yang akan datang kita akan mulai pembangunan kantor Polres Kota Tangerang yang jauh lebih besar dan lebih bagus lagi daripada hari ini,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki Iskandar menyebutkan pengamanan wilayah Kabupaten Tangerang membutuhkan konsentrasi dan juga sarana prasana yang mumpuni.

Dia menjelaskan wilayah kekuasaannya memiliki 29 Kecamatan tentu menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk melaksanakan keamanan bagi masyarakat, keamanan wilayah, juga aset dan objek vital.

“Dan ini yang menjadi pertimbangan kenapa Polresta Tangerang harus lebih besar dan lebih kuat lagi karena kita memang sangat bergantung sekali keamanan dan pengamanan masyarakat ini kepada Polri khususnya Polresta Tangerang,” ujarnya.

Setelah penyerahan aset ini katas Bupati, akan segera merencanakan pembangunan secara fisik kantor Polresta Tangerang yang jauh lebih baik lagi dari saat ini. “Nantinya akan dibangun juga markas Brimob mengantisipasi kegiatan masyarakat seperti hari buruh dan sebagainya,” tegasnya

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengungkapkan, hari ini merupakan sejarah bagi keluarga besar Polresta Tangerang karena pada hari ini mendapatkan hibah yang luar biasa. “Kita sangat apresiasi ini berkat kerja Bupati,” katanya. (marolop)

Related posts

APPERTI Minta PTS-PTN Diperlakukan Sama oleh Pemerintah

Tety Polmasari

Pancasila Tekankan Toleransi Antar Umat Beragama

Tety Polmasari

Kemnaker-OASE Kerjasama Cegah dan Deteksi Kanker Leher Rahim

Tety Polmasari

Leave a Comment