NOROID, Pelembab untuk Penanganan Dermatitis Atopik

JAKARTA (Pos Sore) – PT SOHO Global Health memperkenalkan produk perawatan kulit ‘NOROID’. Pelembab dengan komposisi dan struktur yang sangat mirip dengan struktur lameliar pada kulit.

“Karena itu, produk ini dapat menggantikan atau menambah dari struktur lameliar kulit yang rusak,” kata Roby Gonaroy, Group Product Manager for Profesional Product SOHO Global Health, dalam acara SOHO BetterU bertajuk ‘Dermatitias Atopik, Jangan Salah Penanganannya’, di Jakarta, Selasa (15/12).

Hadir dengan tiga varian, yaitu cream, lotion, dan derma rash cream. Derma rash cream mengandung Multi Lamellar Emulsion (MLE) sehingga bisa jadi semacam terapi untuk perbaikan pada kasus fungsi pertahanan kulit yang lemah seperti dermatitis atopik, ruam popok, serta kulit kering dan sensitif.

NOROID hadir karena salah satu penyakit yang sering menyerang kulit adalah Dermatitis Atopik (DA). Penyakit yang lebih dikenal dengan eksim atopik. Ini merupakan radang pada kulit berbentuk ruam yang timbul pada kulit sensitif dan mudah teriritasi.

Tanah Abang-20151215-01355

Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Bunda Jakarta dr. Rachel Djuanda, SpKK, membenarkan, penanganan penyakit kulit Dermatitis Atopik seharusnya diimbangi dengan penggunaan pelembab untuk mengembalikan kelembaban kulit, memperbaiki fungsi pelindung kulit, mengurangi pruritus, memberikan efek anti inflamasi, memiliki pH yang asam.

“Salah satu pelembab yang memenuhi persyaratan tersebut adalah Noroid pelembab dengan komposisi dan struktur yang sangat mirip dengan struktur lamellar pada kulit,” ujarnya.

Penggunaannya pun dapat dikombinasikan dengan pemberian topikal steroid dan dapat dioleskan sebelum atau sesudah pemberian steoroid sehingga dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi efek samping dari topikal steroid, yaitu atrofi kulit atau pengecilan atau penyusutan jaringan otot atau jaringan saraf.

“Produk ini juga aman digunakan pada bayi, anak kecil, hingga orang dewasa. Aman juga digunakan setiap hari di seluruh bagian tubuh ,” tambahnya. (tety)

2 thoughts on “NOROID, Pelembab untuk Penanganan Dermatitis Atopik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!