Agnes dan Maudy Rebut Penghargaan MNC Lifestyle 2015

JAKARTA (Pos Sore) — MNC Lifestyle Award 2015 direbut oleh sejumlah wanita pengusaha termasuk dua selebritas kondang Tanah Air Agnez Mo dan Maudy Ayunda.

Agnez mengaku kaget bisa mendapatkan penghargaan itu. Baginya, Lifestyle Awards 2015 sangatlah luar biasa.

“Saya kaget dapat penghargaan ini. Saya enggak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini sangat luar biasa,” ujar Agnez di Hotel Indonesia Kempinski,Rabu (16/12).

Dia menuturkan berterima kasih karena bisa menjadi inspirasi banyak orang. Penghargaan ini membuat dia terus termotivasi untuk menghadirkan karya terbarunya.

“Seneng banget, terima kasih masih dipercayai jadidspirasi banyak orang. Apalagi, ini menjadi semangat saya untuk bisa berkarya,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Maudy juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini. Apalagi, dirinya tidak menyangka bisa memperoleh penghargaan tersebut.

“Enggak nyangka sih. Sangat senang dan bahagia banget. Jarang aja sih aku dapet penghargaan. Ternyata saya bisa menginspirasi lainnya,” papar Maudy.

Tidak hanya Agnez dan Maudy yang mendapatkan penghargaan Lifestyle Awards 2015 ini. Sejumlah wanita Indonesia yang menginspirasi seperti Livi Zheng, Alawiyah Alatas, Livienne Russellia, dan Lucye Kwee, juga meraih penghargaan.

Di penghujung acara, MNC Liafestyle Award juga memberikan penghargaan busana terbaik yang hadir pada malam itu kepada Roosalina Berlian seorang politisi muda yang bergabung di Partai Pemersatu Bangsa. (hasyim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!