Lombok City Center Terpilih sebagai Tempat Pameran Hari Pers Nasional 2016

JAKARTA (Pos Sore) — Mal termegah di kawasan Nusa Tenggara Barat, Lombok City Center, terpilih sebagai tempat pelaksanaan acara pameran Hari Pers Nasional 2016, yang tahun ini memang digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 6 – 9 Februari 2016.

Pameran ini diikuti lebih dari 45 peserta, terdiri dari media nasional dan lokal, para mitra pers, dinas-dinas dalam lingkungan pemerintah daerah atau kota se-NTB, serta instansi lainnya.

Terpilih menjadi lokasi pameran tingkat nasional, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lombok City Center.

“Kami yakin keberadaan Lombok City Center di tengah-tengah Pulau Lombok, akan menjadi magnet yang bisa mengundang berbagai kalangan untuk datang menghadiri HPN ini, sehingga mereka bisa memahami visi dan misi dari HPN,” kata Isaac B. Tanihaha, COO Blacksteel Malls, Developer & Management Lombok City Center, di Lombok, Kamis (4/2).

Dikatakan, Lombok City Center memang berusaha mendukung Pemerintah NTB untuk menyukseskan acara peringatan HPN ini. Karena gaung dari perhelatan akbar ini bukan hanya berskala lokal, melainkan nasional, bahkan bisa jadi mendunia.

Diharapkan kesuksesan peringatan acara HPN di NTB dapat menjadi sinyal positif bagi sektor pariwisata NTB di mata dunia internasional.

“Ini menjadi suatu bukti bahwa tingkat keamanan di NTB, khususnya Lombok, sangat kondusif untuk perkembangan sektor pariwisata dan juga perekonomian. Jadi tidak perlu merasa khawatir untuk berinvestasi di sini,” jelas Isaac B. Tanihaha lagi.

Untuk menyukseskan acara peringatan HPN ini, General Manager Lombok City Center, Daniel Budiono menjelaskan, timnya bergerak mulai di tingkat lokal hingga ke pusat untuk berkoordinasi sebaik-baiknya dengan PWI Pusat dan PWI NTB.

“Kami mempersiapkan venue seoptimal mungkin agar acara bisa berjalan lancar dan sesuai harapan. Intinya, pameran HPN harus sukses karena membawa nama NTB, dan tentunya juga Lombok City Center,” ujarnya. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!