Oesman Sapta Sosialisasi 4 Pilar MPR di Papua Barat

Manokwari (Pos Sore)– Wakil Ketua MPR Oesman Sapta memuji berkembangnya daerah Papua Barat. Pimpinan daerah dianggap sudah mulai menggerakan struktur pemerintahan dan masyarakatnya untuk mengembangkan daerah.

“Saya merasa sangat bangga, apa bedanya Kalbar dan Papua Barat? Sungguh sangat terbuka, persis seperti Kalbar. Ini karena kepemimpinan daerah yang bisa menerjemahkan Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,” kata Oesman Sapta dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR di Hotel Aston, Manokwari, Papua Barat, Jumat (26/2/2016).

Secara simbolis Sosialisasi Empat Pilar dibuka Wakil Ketua MPR Oesman Sapta didampingi Gunernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi,Ketua KADIN Edy Ganefo dan Anggota DPD RI asal Papua Barat Jacob Esau Komigi yang diikuti masyarakat Papua Barat dari berbagai kalangan dan unsur mahasiswa dan Pemuda.

Sosialisasi Empat Pilar ini juga mengadirkan pembicara diantaranya Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR Bachtiar Aly, anggota MPR dari Fraksi PPP, Zainut Tauhid Saadi, anggota Fraksi Partai Gerindra Di MPR, Martin Hutabarat. (Bambang Tri P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!