4 Pencuri Spesialis Gudang Diciduk

JAKARTA (Pos Sore)– Empat pencuri spesialis barang gudang diciduk reserse Polsek Serpong usai beraksi di salah satu gudang Proyek Broklin Apartemen, Alam Sutera Hotel, Paku Alam, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (13/3) malam.

Para pelaku yakni Wagiman, 32, Iwan Setianto, 26, Nuryadi, 28 dan Aldyansyah Maulana,22. Mereka beroperasi dengan cara menjebol gudang dan mengambil sejumlah barang di dalamnya. Namun, naas bagi penjahat kambuhan tersebut diketahui penjaga proyek apartemen dan langsung melaporkannya ke Mapolsek Serpong.

“Penjaga proyek tersebut merasa curiga dengan para pelaku yang masuk ke arah gudang. Kemudian melaporkan hal itu ke Petugas kepolisian,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri, Senin (14/3)

Atas lapra itu, sejumlah petugas dari Polsek Serpong langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan dan berhasil menangkap kawanan pencuri tersebut.

“Begitu diperiksa ke lokasi, ternyata empat orang kawanan tersebut sedang membawa barang hasil curian mereka,” tegasya.

Dari para peahat tersebut disita barang bukti berupa enam roll kabel NYM, satu karton kawat las seberat 20 kilogram, lima unit buah valve, satu unit gate valve, satu karton l bow drat, serta mobil toyota avanza dengan Nomor Polisi B 1620 GMC yang di gunakan oleh pelaku untuk menjalankan aksinya.

Saat ini, kawanan pencuri gudang tersebut sudah diamankan di Mapolsek Serpong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!