Sweety Cari ‘Baby Prince and Princess’ untuk Jadi Bintang Utama Sitkom

IMG-20160320-02141

JAKARTA (Pos Sore) — Ratusan anak kecil berusia 1-3 tahun memenuhi area fashion atrium Mall Kota Kasablangka, Minggu (20/3), untuk mengikuti ajang ‘Cari Bintang untuk Program Sitkom Sweet Family With Baby Prince and Princes‘. Bagi si kecil yang lolos audisi di kegiatan yang diadakan Sweety dan MNC TV ini bakalan tampil program sitkom tersebut sebanyak 13 episode yang mulai tayang pada Mei 2016.

Jadi tidak terbayang bagaimana aksi si Kecil yang menjadi pemeran Utama di sitkom tersebut bersama para artis profesional. Pasti menggemaskan! Sama menggemaskannya ketika para baby bertingkah polah ikut audisi itu. Berlari, berlenggak lenggok, tertawa, bahkan ada yang hampir menangis.

Selain di Mall Kota Kasablanka, audisi serupa juga akan digelar di Grand Metropolitan Bekasi (2–3 April 2016), Pluit Village Jakarta Utara (9–10 April 2016), dan AEON Mall, BSD Tangerang (23–24 April 2016). Ditargetkan lebih dari 5000 anak mengikuti event tahunan dengan tema berbeda.

“Ini adalah acara tahunan dari Sweety Parent Academy yang ditujukan untuk memberikan wadah dan menggali potensi si kecil sejak dini,” kata Wenny Damayanti, Marketing Manager Sweety Gold.

Acara ini juga digelar dalam rangka peluncuran Sweety Gold — satu satunya popok di Indonesia yang teruji klinis oleh Australia Dermatologist karena material popoknya yang sangat lembut dan aman untuk kulit bayi sesensitif apa pun.

Uji Hypoallergenic atau Dermatologist tested oleh Australia Institute terhadap produk ini telah dilakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang lebih dari 1 tahun. Uji Klinis ini telah diuji ke berbagai jenis kulit bayi dan berbagai ras di seluruh dunia.

“Kami mengibaratkan konsumen kami adalah raja, dan kami selalu mempelajari dan bahkan berbicara kepada konsumen kami setiap minggu untuk mengetahui kebutuhan mereka sehingga dapat memberikan produk produk yang benar –benar di butuhkan oleh konsumen,” tambahnya.

Sweety Gold yang tersedia tipe celana dan perekat ini juga menggunakan Technology ‘Diamond Layer’ pada lapisan permukaan yang sangat lembut dan mampu mendistribusi cairan dan menyerap dalam 1 detik sehingga popok dapat dipergunakan untuk overnight usage, praktis untuk ibu karena terdapat Indikator pipis, sebagai penanda popok penuh.

Ajang pemilihan bintang utama sitkom ini dapat diikuti dengan cara mendaftar ke www.mnctv.com/sweetfamily, www.sweetycare.com, atau Facebook Bunda Cermat. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!