Pasutri Tewas Tersetrum Listrik

Rabu, 1 Jun 2016

JAKARTA (Pos Sore) — Diduga akibat tersetrum listrik, pasangan suami istri (pasutri), Yalmar Pasa, 43 dan Retna Ningsih, 43 tewas saat membersihkan kolam ikan di rumahnya di Kampung Tanah Apit, RT 01/ 09, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Selasa (31/5) malam. Nyawa mereka tak dapat tertolong saat dibawa warga ke Rumah Sakit Citra Harapan Bekasi.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Yalmar Pasa hendak membersihkan kolam ikan yang berada di ruang tamu. Saat membersihkan filter air, korban lupa mematikan stop kontak yang masih terdapat aliran listrik. Yalmar pun langsung kejang-kejang setelah kesetrum.

Isteri korban, Retna Ningsih, yang mengetahui sang suami tersetrum berusaha menolong. Namun nahas, Retna pun ikut tersetrum dan langsung jatuh di lantai. Keterangan anak korban, Leonardus Adimas, 14 melihat ayah dan ibunya sudah terkapar di lantai usai kesetrum. Leonardus mengatakan, saat membersihkan filter air yang berada kolam ikan, ayahnya lupa mematikan stop kontak yang masih terdapat aliran listrik.

Melihat kedua orangtuanya terbaring di lantai, Leonardus langsung berteriak minta tolong ke warga. Warga pun langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit Citra Harapan Bekasi. Namun nyawa kedua orangtuanya tak dapat diselamatkan.

Kasus pasutri tewas tersetrum ini kini ditangani Polsek Medan Satria dan Polresta Bekasi Kota. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015