Presiden Jokowi Buka Puasa di Rumah Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang

Sabtu, 25 Jun 2016
‎Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang memberikan keterangan kepada wartawan usai mengantar Presiden Jokowidodo pulang.Foto:Bambang Tri P

JAKARTA (Pos Sore) – ‎Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016). Presiden Joko Widodo tampak hadir dalam buka puasa tersebut.

Oesman Sapta mengaku bersyukur karena Presiden Jokowi menyempatkan diri‎ bisa hadir dalam acara buka puasa bersama di kediamannya. Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi pasti memiliki kesibukkan yang luar biasa.

“Wapres pun saat ini juga mengadakan buka puasa, beliau seharusnya ke sana dulu, tapi beliau ke sini dulu bersama kita semua‎,” kata Oesman Sapta.

Pria yang akrab disapa Oso itu pun memuji mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang sering turun ke bawah menyapa masyarakat. Dikatakannya, Presiden Jokowi merupakan sosok yang merakyat yang bekerja secara nyata.

“Belum ada presiden selama saya hidup berani turun kalau kebakaran hutan. Nggak ada Presiden kayak gitu,” tuturnya. (bambang tri)