CR7 dan Gareth Bale Absen Lawan Sevilla

MADRID (Possore) — El Real nampaknya tak akan menurunkan dua dari trio mautnya dalam laga melawan Sevilla, Rabu (9/8) pada ajang Piala Super UEFA.

Cristiano Ronaldo meski langsung kembali ke Real Madrid dari masa liburannya yang juga alami cedera pada Piala Eropa serta Gareth Bale yang dinilai kelelahan pada ajang yang sama ‘diistirahatkan’ Zidane hingga pulih.

Pemain timnas Portugal  bergabung latihan Minggu (7/8), tiga hari lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan klub.

Usai berlaga di final Piala Eropa menghadapi Perancis 10 Juli 2016, Ronaldo seharusnya bergabung pada Rabu (10/8). Pemain bernomor punggung itu rupanya ingin segera kembali tampil bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, El Real akan menghadapi Sevilla pada laga Piala Super UEFA, di Stadion Lerkendal, Rabu (10/8) malam waktu setempat. Ronaldo pun ingin bermain di ajang tersebut.

Namun, klub masih belum bisa mengizinkannya karena Ronaldo harus menjalani masa pemulihan setelah sempat cedera saat final Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

“Jelas sekali, ia (Ronaldo) ingin segera kembali, tapi kami butuh kesabaran dan ketenangan darinya saat ini.”

“Jelas sekali, ia (Ronaldo) ingin segera kembali, tapi kami butuh kesabaran dan ketenangan darinya saat ini,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane kepada Marca, akhir pekan lalu.

Kabar baiknya bagi fan Madrid, Ronaldo kini sudah mulai pulih dari cedera yang ia alami. Selain Ronaldo, penyerang bintang El Real, Gareth Bale juga tak akan tampil membela timnya menghadapi Sevilla.

Pemain asal Wales itu masih diragukan kebugarannya usai membala timnya di Piala Eropa 2016. Sama halnya dengan Bale, Toni Kroos juga tak bisa memperkuat Los Blancos lantaran belum cukup bugar.

Kemungkinan hanya Karim Benzema, satu dari trio maut Madrid di lini depan yang akan tampil menghadapi Sevilla.

Hanya saja, Zidane masih menunggu kondisi fisik Benzema setelah mengalami cedera punggung. Pemain yang gagal memperkuat timnas Perancis itu terpaksa absen pada tur pramusim ke Afrika lantaran cedera yang dialaminya itu.(fenty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!