11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual Gaya Hidup

Galeri Indonesia WOW Hadirkan Produk Terbaik di IFW 2017

img.php

JAKARTA (Pos Sore) — Galeri Indonesia WOW (GIW) berani tampil beda di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Di event IFW kali ini, GIW mengeluarkan koleksi terbaru dan terbaik dari para perancang busana, sepatu, tas, dan aksesoris mitra Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM).

Kehadiran produk terbaru dan terbaik Galeri Indonesia WOW itu sesuai dengan anxiety dan desire target market GIW yakni kalangan youth, woman, dan nitizen.

Melalui brand Galeri Indonesia WOW di Smesco RumahKU Jakarta, LLP-KUKM mendorong para pelaku usaha di tanah air agar terus masuk ke pasar global dengan menghadirkan produk terbaiknya.

Di ajang fashion show IFW 2017 pada Sabtu (4/2) di Jakarta Convention Center, Galeri Indonesia WOW menampilkan produk terbaiknya yang berdaya saing. Mereka yang ikut fashion show adalah para pelaku usaha yang produknya lolos kurasi oleh tim kurator Galeri Indonesia WOW yang diketuai Samuel Wattimena.

Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi, menjelaskan, produk Galeri Indonesia WOW yang ikut ditampilkan juga seirama dengan tema IFW 2017 yakni Ratimaya Cita Nusantara yang bermakna Bayangan Keindahan Kain Nusantara.

“Ratimaya adalah bahasa Indonesia serapan dari bahasa Sansekerta yang berarti bayangan keindahan. Makna kalimat ini dapat merujuk kepada sumberdaya alam dan produk di tanah air di Indonesia, yakni kain, yang memiliki keindahan sejati,” jelasnya, di Jakarta, Jumat (3/2).

Untuk produk busana, GIW menghadirkan 17 desainer yang terdiri dari 6 desainer busana muslim, 8 desainer busana ready to wear wanita, dan 3 desainer busana ready to wear pria. Busana-busana yang ditampilkan itu dipadukan dengan sepatu, tas, dan aksesoris karya pelaku usaha terbaik tanah air.

“LLP-KUKM yang membawa brand Galeri Indonesia WOW kerap mendorong pelaku usaha kecil masuk pasar internasional. Karena itu, produk-produk yang diikutkan dalam IFW tahun ini sudah dikurasi oleh tim kurator LLP-KUKM sehingga memiliki kreatifitas dan dayasaing yang tinggi,” tambahnya.

Dikatakan, di IFW 2017, LLP-KUKM menghadirkan produk terbaiknya di bidang fashion yang siap masuk pasar ekspor. Produk yang dihadirkan unggul dari sisi kreativitas dan memiliki nilai jual tinggi. (tety)

Related posts

3 Pengedar Narkoba Ditangkap Aparat

Tety Polmasari

Rusmin Amin Sebut Timbangan Tepat Bikin Kopi Lebih Nikmat

ARYODEWO

Indonesia Sulit Maju Jika Pemanfaatan Iptek dan Inovasi Rendah

Tety Polmasari

Leave a Comment