#BerbagiKreasiKRAFT Ajak Para Ibu Berbagi Kebahagian dengan Yatim Piatu

JAKARTA (Pos Sore) — Keju KRAFT menggelar kampanye #BerbagiKreasiKRAFT sejak awal Ramadan hingga 12 Juni 2017. Melalui progam ini warga Indonesia, khususnya ibu-ibu diajak membagi kebahagiaan dan kebaikan kepada para anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Putri Happy, Senior Brand Manager Meals Indonesia, menjelaskan, tak hanya berbagi, para peserta program ini juga akan mendapatkan hadiah berupa THR senilai Rp10 juta.

Cara mengikuti program ini mudah saja. Masyarakat cukup mengirimkan resep kreasi menggunakan KRAFT ke situs www.bundakraft.com.

“Dari resep yang dikirim tersebut, keju KRAFT akan mengonversikanya setiap satu kreasi dengan sepuluh hidangan berbuka puasa ala keju KRAFT untuk anak-anak panti asuhan,” kata Putri, di Jakarta, kemarin.

Sepanjang periode kampanye ini, masyarakat dapat mengirimkan resepnya, sekaligus memilih satu resep favorit dari partner utama keju KRAFT yang akan diberikan kepada anak-anak panti.

Keju KRAFT akan mengapresiasi lima pemenang utama peserta kategori masyarakat umum dengan hadiah THR total Rp10 juta.

Resep-resep yang telah terunggah dalam situs www.bundakraft.com akan sangat bermanfaat untuk menginspirasi para ibu untuk mendapatkan resep yang variatif bagi keluarga.

Dari resep yang terunggah itu, Keju KRAFT akan berbagi kebaikan dengan mengunjungi dan berbagi hidangan berbuka puasa dengan makanan yang dibuat menggunakan resep pemenang #BerbagiKreasiKRAFT.

“Puncak acara akan diadakan sebagai penutup rangkaian kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT, yaitu pada 16 juni 2017, dengan mengundang anak-anak panti asuhan dan menghadirkan beberapa hiburan inspiratif bagi mereka,” tambah Happy.

Menurutnya, salah satu hal yang membuat suasana makin dirasa spesial pada bulan Ramadan yaitu saat sahur dan berbuka puasa bersama keluarga dengan menggunakan hidangan yang disajikan para ibu.

Namun masih banyak masyarakat yang belum bisa merasakan momen spesial tersebut seperti anak-anak yatim. Melalui kegiatan ini pihaknya ingin mendorong masyarakat untuk berbagi inspirasi dalam berkreasi dan mengajak para bunda untuk berbagi momen spesial dengan mereka yang membutuhkan.

Presiden Direktur Mondelez Indonesia, Sachin Prasad, mengatakan kegiatan ini, salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia.

“Salah satunya dengan memperhatikan kesejahateraan anak-anak panti asuhan, seiring momen bulan ramdhan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi,” kata Sachin.

Sachid menambahkan Mondelez Indonesia memiliki beberapa merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadburry Dairy Milk, Toblerone, dan Biskuat. Produk keju Kraft terdiri atas Cheddar, Quick Melt, dan Kraft Singles. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!