11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual Gaya Hidup

JW Marriot Hotel Jakarta Adakan Sayembara Pernikahan Gratis

IMG_20170531_174308

JAKARTA (Pos Sore) — JW Marriott Hotel Jakarta menyelenggarakan sayembara Akbar dengan hadiah utama pernikahan gratis di Sailendra Restaurant.

Sayembara yang berdurasi tiga bulan ini berlaku bagi semua pengunjung yang bersantap di Sailendra Restaurant mulai dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2017. Pada akhir periode, akan diundi satu pemenang beruntung untuk mendapatkan pernikahan gratis untuk 200 undangan di Sailendra Restaurant.

Adeze Hamzah, Cluster Director of Marketing Communications, menjelaskan, seluruh tamu yang berencana melaksanakan pesta pernikahan di antara tahun 2017 hingga 2018 dapat langsung mendaftarkan diri.

“Caranya dengan mengisi data pribadi dan pasangan pada formulir yang tersedia di restoran selama promosi berlangsung,” ujarnya, pada peluncuran sayembara ‘Dine & Windows (…your wedding)’, di Jakarta, kemarin.

Ia menambahkan, para pendaftar dapat sesering mungkin mengisi formulir yang juga memiliki fungsi ganda sebagai kupon. Setiap kali mereka datang dan bersantap di Sailendra Restaurant, semakin besar peluang untuk memenangkan sayembara ini.

“Selain itu, para pengunjung lainnya dapat pula mendaftarkan keluarga maupun kerabat yang berencana untuk menikah dengan cara mengisi formulir yang berbeda,” tambahnya.

Para calon pengantin yang sudah mendaftarkan diri ataupun didaftarkan oleh keluarga maupun kerabat, secara langsung juga terdaftar untuk mendapatkan 10 keuntungan spektakuler jika melangsungkan pesta pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta.

Hotel Manager, Vikas Malik, menambahkan, sayembara ini dilangsungkan guna mengedukasi para tamu akan banyaknya pilihan fasilitas pernikahan di JW Marriott Hotel.

“Kami mengerti akan maraknya tren ‘intimate wedding’ di Jakarta pada akhir-akhir ini. Untuk itu, restoran kami pun siap menjamu satu pesta pernikahan yang tak kalah meriahnya​ dengan pernikahan di grand ballroom sekalipun,” tandasnya. (tety)

Related posts

Distribusi Guru Bukan Sekedar Mutasi

Tety Polmasari

Kredit Perumahan BTN Masih Tinggi

bambang tri

Cara Lindungi Diri dari Abu Vulkanik

Tety Polmasari

Leave a Comment