11.8 C
New York
06/05/2021
Aktual Gaya Hidup

Boboiboy Galaksi Sarat Pesan Moral untuk Anak-Anak

IMG_20170605_165858

JAKARTA (Pos Sore) — Film kartun animasi Boboiboy Galaxy di Indonesia yang sukses mendapatkan perhatian anak-anak, mendorong Indofood untuk bekerjasama dengan karakter yang ada di film asal Malaysia itu.

Hasil kolaborasi tersebut diberi nama ‘Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood’. Dalam program ini Indofood memberi kesempatan kepada anak-anak untuk bermain bersama dengan sejumlah aktivasi dan produk yang disediakan.

“Kolaborasi ini memberi nilai tambah bagi perkembangan anak, seperti nilai pertemanan yang energik, ceria, saling menolong yang tercermin dalam karakter Boboiboy Galaxy. Karena di sini banyak permainan dan keseruan,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, di Sudirman Plaza, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Selaku pemegang hak paten Boboiboy, Rina Novita, CEO DNA Production, jelas menyambut baik kerjasama dengan produk makanan yang sudah dikenal anak-anak di Indonesia. Menurutnya, karakter yang ada di Boboiboy bisa menjadi inspirasi anak-anak.

“Kalau kita senang sekali yang namanya karakter kalau masuk ke makanan akan lebih populer. Dan itu lebih menguntungkan dari pasang iklan di televisi,” ujar Rina Novita.

Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood akan digelar di sejumlah lokasi seperti sekolah, mall, mini market, tempat rekreasi, dan lainnya. Rangkaian kegiatan diadakan dari Juni hingga September 2017.

Sejumlah aktivasi siap menanti anak-anak dalam kegiatan Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood. Mulai dari permainan hingga keseruan lainnya. Permainan yang menjadi unggulan yakni konsep papan Indomilk Boboiboy Galaxy.

Tahun ini konsep yang diangkat yakni permaian ular tangga dengan tema petualangan sehingga akan seru dimainkan dengan banyak teman. (tety)

 

Related posts

Kurangi Polusi Udara, DLH Jakarta Lakukan Enam Kali Uji Emisi Bulan Ini

fenty

Pencuri Spesialis Rumah Kosong Dibekuk

Tety Polmasari

Moratorium dan Rasionalisasi KJA Danau Toba

Tety Polmasari

Leave a Comment