Perampokan di SPBU Daan Mogot, Penyidik Periksa Sejumlah Orang yang Diduga Terlibat

Kamis, 15 Jun 2017
Foto: istimewa

JAKARTA (Pos Sore) — Penyidik Polda Metro Jaya masih terus memeriksa beberapa orang diduga terlibat perampokan yang menewaskan Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

“Pelaku yang Cengkareng sudah kita dapatkan. Kita lagi periksa,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, kemarin.

Kapolda menyebutkan sejak kejadian polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan hingga akhirnya membekuk pelaku.

Namun, Kapolda belum menjelaskan secara detil jumlah pelaku yang ditangkap dan ditangkap di mana.

“Nanti kita rilis berikutnya, saat ini sedang pemeriksaan,” ungkapnya.

Penangkapan terhadap terduga pelaku itu, kata Kapolda, melibatkan jajaran Krimum, Jatanras, dan Resmob Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Davidson tewas ditembak para pelaku perampokan di SPBU 1134 di Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat, (9/6) lalu.

Davidson ditembak saat memompa ban mobil Innova-nya di lokasi. Para pelaku merampas uang ratusan juta rupiah yang baru diambil korban dari bank sebelum kejadian. (marolop)