11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual

Pelajar SMP Dan SMA Hendak Tawuran Diamankan

JAKARTA (Pos Sore) – Belasan pelajar hendak tawuran diamankan petugas Polsektro Kebayoran Baru di Jalan Langsat, Kramat Pela, dan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/10) malam.
Kapolsektro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi Teguh Wibowo, mengatakan total pelajar ang diamankan 27 pelajar SMP dan SMA. “Beberapa di antaranya kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit dan parang,” ujarnya, Sabtu (7/10)

Teguh menuturkan, penangkapan pertama dilakukan di kawasan Taman Langsat, Jalan Langsat, Kramat Pela, Jumat malam sekitar pk 22:00 WIB. “Petugas piket mendapat informasi ada gerombolan pelajar berseragam SMP yang disinyalir melakukan tawuran. Dari jumlah sekitar 100 anak diamankan sembilan orang,” ucapnya
Tak lama kemudian, polisi kembali memperoleh informasi bahwa ada sekelompok pelajar berseragam SMA yang diduga akan tawuran dengan pelajar sekolah lain di Jalan Pakubuwono.
“Di sana, kami amankan 18 anak SMA, dan kami temukan empat bilah celurit dan empat bilah parang,” tegasnya.
Para pelajar yang ditangkap hingga kini masih mendekam di Mapolsektro Kebayoran Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut. (marolop)

Related posts

Dua Pejabat Tinggi Madya BATAN Dilantik

Tety Polmasari

Nove chiavi per una riuscita delega durante la gestione dei progetti

Tety Polmasari

Edisi ke-8 Surat Kabar Pos Sore Beredar

Tety Polmasari

Leave a Comment