Diduga Korban Pembunuhan Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang

Selasa, 10 Okt 2017

BEKASI (Pos Sore) – Diduga korban pembunuhan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ganda Agung, di Jalan Baru Underpass, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (9/10) sore. Di tubuh korban terdapat luka bacok.

Informasinya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas di sekitar lokasi pk 16:00 WIB. Warga curiga melihat benda berada di antara tumpukan sampah. “Ketika diperiksa ternyata ada sesosok mayat laki-laki mengambang dengan posisi tengkurap di antara tumpukan sampah. Mayat diperkirakan berusia 25 tahun,” ujar salah seorang warga.

Penemuan mayat itu sempat mengegerkan warga setempat, serta pengguna jalan yang melintas. Dalam waktu singkat lokasi dipadati warga. Melihat ramai-ramai pengurus RW setempat mendatangi lokasi dan langsung aparat kepolisian. Tak lama kemudian, unit identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota tiba di lokas.

Usai diidentifikasi, mayat korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

Hasil identifikasi sementara, mayat itu mengalami luka robek di bagian lengan kiri, dan dada, dan tangan patah. Pria malang tersebut diduga tewas sejak dua hari lalu karena sudah menimbulkan aroma tak sedap.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan temuan mayat tersebut. Namun, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya pria tanpa identitas itu. “Menunggu hasil visum dulu, serta mencari identitas mayat tersebut,” ujar Erna. (marolop)