Dua Pelaku Curanmor Tewas Ditembak

Senin, 16 Okt 2017

TANGERANG (Pos Sore) – Dua tersangka Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) tewas ditembak polisi, karena berusaha melawan petugas saat disergap di Tambora, Jakarta Barat dan Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (15/10) malam.
Kedua tersangka, FS,22 dan FJ,22, menembak pemilik motor, Alif Rizky di Jalan Marsekal Suryadar,a RT 05/04 Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, (5/10)dinihari yang lalu. Motor korban dibawa kabur

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan kedu tersangka tewas dalam perjalanan ke RSUD Tangerang. “Tersangka sudah kami tangkap, namun karena yang bersangkutan melakukan perlawanann sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembaknya,” ucap AKBP Deddy di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (16/10).

Deddy menjelaskan, FJ disergap di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Sebelumnya, polisi terlebih dahulu meringkus FS di Binong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Keduanya, diringkus setelah tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota mendapat petunjuk.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, rekaman CCTV di sekitar TKP, dan juga dikuatkan dengan sketsa wajah yang dibuat Inafis Mabes Polri, maka kami mendapatkan identitas tersangka,” ungkapnya.

Dari pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya dua pucuk senjata api rakitan berikut 7 butir peluru kaliber 9 mm, 2 kunci letter T serta 5 anak kunci, 2 buah selongsong peluru, sebutir proyektil peluru yang ditemukan di TKP, dan sepeda motor Honda Vario milik pelaku.

“Dua pucuk senpi dan kunci letter T disembunyikan dalam tas yang dimasukkan ke dalam drum berwarna kuning. Kedua pelaku mengaku menggunakan senpi itu untuk menembak Alif Rizky di Neglasari,” tegasnya. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015