2 Pria Hendak Merampok Diamankan

TANGERANG (Pos Sore) – Diduga hendak merampok seorang pengendara mobil Avanza Nopol B 1626 UVY, dua dari enam pria diamankan Anggota Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan di jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan kejadian berawal ketika korban bernama Hendra Indrawan, 30 pengemudi mobil hendak pulang ke rumahnya di daerah Legok.

“Korban mengendarai mobil dari arah Parung Panjang menuju Legok, di tengah perjalanan, mobil dipepet 6 orang yang berboncengan dengan menggunakan 3 unit sepeda motor,” ucapnya.

Pelaku menghentikan korban dengan menggedor-gedor kaca mobil sebelah kanan menggunakan tangan kirinya. “Lalu menghalangi jalannya mobil dengan cara memalangkan sepeda motornya di depan mobil yang dikemudikan korban,” imbuhnya.

Saat berhenti, salah satu pelaku langsung mengambil kunci kontak mobil dengan paksa dan memaksa korban untuk turun dari mobilnya. “Namun korban tidak mau dan mempertahankan mobil yang dikendarainya. Kemudian ada anggota kami yang sedang berada di lokasi dan berhasil menangkap dua orang pelaku,” tegasnya.

Dua pelaku yang ditangkap bernama Perdi Hutagalung dan Irwan Saputra, sedangkan empat orang lainnya berhasil lolos dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!