Operasi ‘Nila Jaya 2017’ Amankan 4 Orang

Selasa, 21 Nov 2017

JAKARTA (Pos Sore) – Empat orang warga Johar Baru, Jakarta Pusat yang diduga terlibat narkoba diamankan petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (21/11) pagi. Mereka diamankan saat petugas menggelar operasi ‘Nila Jaya 2017’ di lingkungan warga Johar Baru.

Operasi tersebut dilaksanakan sejak 15 November untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Warga yang dicurigai dilakukan tes urine oleh penyidik Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Bid Dokkes Polda Metro Jaya. Tujuan operasi untuk mengurangi peredaran narkoba di kawasan tersebut.

Operasi dilakukan di Kawasan Rumah Susun, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) sekitar pk 10:45 WIB. Mobil Bid Dokkes Polda Metro Jaya dan bus toilet terparkir di lokasi.

Para petugas kepolisian masuk ke dalam kawasan rumah susun untuk melakukan operasi narkoba. Ada beberapa anggota kepolisian mengawal para orang tua maupun remaja menuju bus toilet untuk dilakukan tes urine.

Hasil operasi ada 3 orang yang positif menggunakan narkoba dan 1 orang terbukti membawa sebungkus narkoba. Ke-4 orang tersebut dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015