3rd MIZZU Walk the Talk, Kalaidioskop MIZZU 2017

Kamis, 21 Des 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Di akhir tahun 2017, MIZZU kembali mempersembahkan event ‘MIZZU Walk the Talk’. Event ini penutup dari rangkaian 2 event yang sudah dilaksanakan.

Kali ini tema utama dari 3rd MIZZU Walk the Talk adalah riasan mata (eye make up). Sebelumnya, fokus pada riasan bibir (lip), dan riasan wajah (complexion).

Bisa dibilang, event 3rd MIZZU Walk the Talk ini berisi kaladeiskop MIZZU di tahun 2017, showcase produk MIZZU di tahun 2018, dan screening short movie MIZZU yang dibintangi oleh Azof Rangga.

Keunikan event ini adalah ambience yang dibuat seperti gala premier dan peserta memiliki kesempatan beramal. Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yayasan sosial.

“Senang banget bisa support di short movie MIZZU, ceritanya unik karena ada plot twist. Paling seru pas shooting, ternyata tim MIZZU beneran pake standar shooting film layar lebar. Surprisingly, ngga nyangka juga short movie ini bisa screening di bioskop,” kata Azof Rangga, di Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Event 3rd MIZZU Walk the Talk diklaim sebagai event terbesar MIZZU di tahun 2017. “Kami ingin menutup tahun ini dengan membuat event yang unik dan inspiratif. Kebetulan, produk riasan mata (eye make up) terutama eyeliner merupakan produk best seller kami,” kata Julisa Pratiwi, Brand Manager MIZZU.

“Nah, korelasinya kita kan menggunakan mata untuk menonton, jadi biar ada in-line storynya. Kemudian sembari nobar, peserta bisa beramal dengan cara membeli tiket,” tambahnya.

Acara 3rd Walk the Talk ini menampilkan showcase Ace of Spade. Produk ini adalah eyeliner terbaru dari MIZZU yang akan launch di 2018.

Untuk menambah keseruannya, 3 orang beauty influencers: Star Irawan, Suhay Salim, dan Tasya Farasya, ikut meramaikan. Ketiganya dipilih berdasarkan hasil polling social media dan tim panel MIZZU.

“Event MIZZU Walk the Talk akan dilakukan rutin 3x dalam setahun. Untuk 2018 bahkan MIZZU sudah mempersiapkan 4th MIZZU Walk the Talk di Surabaya. Nah, untuk kamu yang tidak berkesempatan hadir di acara ini, kamu bisa melihat keseruannya di tagar #MIZZUWalkTheTalk di seluruh kanal social media,” tuturnya. (tety)