Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Ngambang di Pantai Pulau Tidung

KEPULAUAN SERIBU (Pos Sore) – Sesosok mayat Tanpa kepala dan kaki ditemukan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di sebelah timur pantai Pulau Tidung RT 07/02 Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Selasa (2/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menjelaskan mayat ditemukan empat petugas PPSU saat membersihkan sampah di lokasi sekitar pk 08:15 WIB.

“Pada saat petugas PPSU sedang membersihkan sampah di pesisir pantai sebelah Timur Pulau Tidung dekat Jembatan Cinta, melihat benda yang mencurigakan mengapung di pantai,” ujar Argo kepada wartawan, Selasa (2/1).

Benda tersebut tertutupi berbagai macam sampah. Kemudian para petugas PPSU pun mengecek tumpukan sampah itu. “Ternyata setelah dicek, ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan tubuh yang tidak lengkap. Kepalanya hilang, kedua kaki dari paha ke bawah hilang. Masih menggunakan celana panjang hitam,” tegasnya.

Tidak ditemukan identitasnya. Petugas PPSU pun langsung melaporkannya ke anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan. “Anggota sudah mengamankan jenazah tersebut dan masih mencari identitas dan penyebab kematiannya,” tutupnya. (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!