Tertangkap Nyabu, Artis Jennifer Dunn Diamankan Polisi

JAKARTA (Pos Sore) – Diduga terlibat narkoba, artis peran dan model Jennifer Dunn, 28, diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Jalan Bangka IX C No. 29, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) sekitar pk 17:30 WIB.

JD diamankan setelah pihak aparat kepolisian sebelumnya menangkap bandar sabu, FS, yang menjadi penyedia sabu yang dipesan JD.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn mengatakan penangkapan JD berawal dari masuknya informasi ke penyidik menyebutkan di Jalan Rukun, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sering digunakan transaksi narkoba.

Rumah yang kemudian diketahui milik FS, 40 digerebek, Minggu (31/12) sekitar pk 16:00 WIB. Mengetahui polisi datang, FS berusaha melarikan diri dengan naik ke genteng loncat ke atap rumah tetangganya dan bersembunyi dalam rumah tersebut.

“Karena kakinya pernah patah dipasang pen akibatnya FS terluka pada kaki saat loncat ke rumah warga, sekarang sedang dirawat di RS Polri dan tidak bisa kami hadirkan sekarang,” ujarnya.

Di dalam saku celana tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 kotak bekas rokok yang di dalamnya berisi 1 plastik klip narkotika golongan 1 jenis sabu dengan berat brutto 0,6 gram dan 1 unit HP.

Dari keterangan FS, barang haram itu dipesan melalui chat oleh JD. Dari percakapan mereka JD diketahui memesan sabu kepada FS sebanyak 1 gram. Kemudian polisi menggerebek rumah JD di kawasan Jalan Bangka, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, (31/12).

“Dari JD ditemukan barang bukti 1 alat sedotan pipet plastik untuk menyendok shabu dari plastik ke dalam cangklong dan 1 unit Handphone sebagai alat komunikasi. JD mengakui bahwa barang dari FS sudah di pakai oleh JD,” tuturnya.

Dijelaskannya, JD memesan 1 gram sabu kepada FS yang dibeli seharga Rp 850 ribu 30 Desember 2017, namun sabu baru dikirim 31 Desember 2017 dengan jumlah tidak mencapai 1 gram.

“Pagi sudah dipakai, karena kurang selanjutnya akan dikirim lagi yang 0,6 gram,” ungkapnya. FS sendiri diketahui hanya sebagai kurir, kepada polisi sabu didapatnya dari seorang bandar berinisial K yang kini masih buron. (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!