Ayah Perkosa Anak Kandung Sendiri

TANGERANG (Pos Sore) – Sadis perlakuan seorang ayah terhadap anaknya. Dia nekad memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 6 tahun. Perbuatan biadab itu dilakukan, karena nafsu bejadnya tidak tersalurkan selama dua bulan lantaran istrinya tidak mau melayaninya.

Perbuatan memalukan itu dilakukan, Mj, 42 di rumahnya sendiri diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, minggu lalu Pelaku melampiaskan nafsunya saat korban sedang tidur.

“Korban terlelap lalu disetubuhi sehingga korban langsung menangis,” ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley H Silalahi didampingi Kasat Reskrim AKBP Dedi Supriyadi, kemarin.

Harley menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi Selasa (2/1) dinihari, sekitar pk 04:00 WIB. Saat itu sang istri tidak di rumah karena menjaga anak pertamanya di RSUD Tangerang.

“Korban, mendapatkan luka robek di kemaluannya akibat perbuatan tersangka. Mengetahui hal tersebut, sang ibu, langsung melaporkan suaminya ke Polres Metro Tangerang Kota,” tuturnya.

Kepada penyidik, MJ mengakui perbutan tidak terpuji itu dilakukan karena tidak dilayani istrinya sudah dua bulan. Lantaran sering melihat wanita-wanita cantik, timbul niat tersangka untuk melampiaskan ke anak kandungnya.

“Tersangka melakukan perbuatan tersebut tanpa pengaruh alkohol,” ungkapnya.

Kini, buruh serabutan itu mendekam di tahanan Polres Metro Tangerang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Karena dilakukan oleh ayah kandungnya, hukuman ditambah sepertiga dari ancaman hukuman,” tegasnya. (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!