Kanopi BEI Ambruk Puluhan Luka-Luka

JAKARTA (Pos Sore) – Puluhan orang dikabarkan menderita luka akibat kanopi di dalam gedung Tower 2 Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, ambruk, Senin, (15/1). Sejauh ini belum bisa dipastikan berapa jumlah korban yang luka-luka.

“Iya, benar. Berdasarkan informasi yang saya terima, kanopi di dalam gedung itu ada yang ambruk,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Atas kejadian tersebut polisi telah mendatangi lokasi kejadian untuk pengamanan. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya kanopi yang berada dekat kafe Starbucks tersebut

“Korban masih belum kami dapat datanya,” ungkapnya. Kanopi di dalam gedung BEI tersebut diduga ambruk sekitar pk 11.40 WIB. Polisi telah memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan.

Saat ini Polisi masih mengevakuasi sejumlah korban yang tertimpa atap kanopi gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambruk tersebut. “Petugas sudah di lokasi untuk evakuasi korban,” jelasnya.

Dijelaskannya, petugas belum dapat menyebutkan jumlah korban terluka yang terkena runtuhan kanopi. Polisi juga belum tahu penyebab ambruknya kanopi tersebut.

Akibat kejadian itu, kegiatan tempat dihentikan. Polisi telah memasang garis polisi untuk melakukan proses penyelidikan. (marolop)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!