Pengedar Narkoba di Tempat Hiburan Diciduk

Jumat, 19 Jan 2018
istimewa/ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Dituduh pengedar narkoba seorang pria berinisial RDN,30 ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di Jalan H. Asip Pasir Jaya, Jatiuwung, Tangerang, kemarin. Tersangka biasanya edarkan sabu dan ecstasy di tempat hiburan malam.

Kepala Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan, tersangka ditangkap kemarin dari hasil pengembangan kasus pengedar yang ditangkap di kawasan Jakarta Selatan.

“Kami tangkap tersangka di tempat persembunyiannya. Penangkapan hasil dari pengembangan,” ujar Vivick, Jumat (19/1). Polisi menyita 171 butir pil ecstasy dan sabu lima paket seberat lebih dari 3 gram.

Dikatakannya, penyidik saa ini masih mengejar bandar narkoba. Untuk menciduk tersangka, polisi telah melakukan observasi dan surveilans tempat persembunyian tersangka lebih dari sepekan. “Tersangka ditangkap tanpa perlawanan,” ucapnya.

Menurutnya, tempat hiburan malam menjadi salah satu tempat beredarnya narkoba. Untuk itu, masyarakat diminta juga untuk ikut melakukan pengawasan. “Jika menemukan segera lapor. Bisa lapor lewat aplikasi Qlue atau datang langsung ke kantor polisi,” jelasnya. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015