16.8 C
New York
20/09/2020
Aktual

3 Pelaku Curanmor Diciduk Polisi

JAKARTA (Pos Sore) – Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diciduk jajaran Polres Metro Jakarta di Gang Yusuf Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (30/1). Ketiga pelaku, Krisna, 22, Akbar, 21 dan Adam, 19.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh menjelaskan pelaku tidak bekerja dan sudah lama diintai. Ketiganya pernah melakukan pencurian sepeda motor milik warga, 20 November tahun lalu.

“Ketiganya ditangkap dini hari tadi oleh anggota Reskrim Polsek Jagakarsa,” ujarnya, Rabu (31/1). Dari tangan tersangka ditemukan sepeda motor Honda Beat, yang diduga hasil curian, satu lembar fotocopy BPKB dari leasing dan satu obeng gagang kayu warna merah.
Pencurian dilakukan ketiga tersangka saat sepeda motor korbannya diparkir di halaman rumah kontrakan sekitar pk 23:45. Begitu korban ke luar rumah untuk memasukkan sepeda motor, kendaraannya sudah lenyap.

“Tidak sampai satu jam motor ditinggal sudah hilang. Korban langsung lapor ke Polsek Metro Jagakarsa 21 November 2017,” tutup (marolop)

Related posts

KEK Miliki Aturan Khusus Bidang Ketenagakerjaan

Tety Polmasari

Banyak Ketimpangan Sosial: Mari Berkaca pada Pembukaan UUD 1945

Tety Polmasari

Jumat, Tenggat Waktu Pembayaran THR

Tety Polmasari

Leave a Comment